Lama Tak Terlihat, Kini Andi Soraya Tengah Hamil 4 Bulan Namun Netter Menjadi Geger Lantaran Tidak Tahu Kapan Menikahnya


Agen Poker - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Andi Soraya Pasalnya, dirinya kini tengah mengandung empat bulan dan untuk Kabar tersebut tentunya membuat geger banyak pihak.

Sebelumnya, kabar terakhir adalah Andi Soraya yang baru saja bercerai dengan mantan suaminya, Rudi Sutopo Andi dan Rudi menikah pada tahun 2011 silam selama empat tahun menjalin hubungan rumah tangga.

Andi Soraya kemudian memutuskan untuk bercerai karena tak suka dikekang oleh mantan suaminya, Lepas dari Rudi Sutopo Andi Soraya tak terdengar kabar menjalin hubungan dengan siapapun.

Hingga akhirnya dirinya di kabarkan tengah berbadan dua Dilansir dari akun Instagram Lambe Turah, Senin (25/9/2017), Andi Soraya baru saja menggelar syukuran empat bulanan kehamilannya.
Baca Juga : Beberapa Foto Cantiknya Putri Ayu Azhari, Jika Mereka Bersanding Terlihat Seperti Mirip Kakak-Adik

Domino Online - Menurut kabar yang beredar, Andi Soraya telah menikah dengan seorang pengusaha pada bulan Februari 2016 lalu Melihat kabar kehamilan Andi Soraya, komentar pun berdatangan Tak sedikit netter yang kemudian mempertanyakan pernikahan Andi Soraya dan siapakah suaminya yang sekarang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lama Tak Terlihat, Kini Andi Soraya Tengah Hamil 4 Bulan Namun Netter Menjadi Geger Lantaran Tidak Tahu Kapan Menikahnya"

Post a Comment