Wanita Asal Italia Ini, Nikahi Dirinya Sendiri Lantaran Tak Kunjung Menemukan Jodoh


Agen Poker - Bagi Laura Mesi (40), wanita asal Italia ini tak perlu seorang pasangan untuk menikmati bahagianya pernikahan lantaran Setelah 20 tahun berusaha mencari pria yang tepat menjadi pendamping hidupnya, Mesi akhirnya berpikir bahwa dirinya sendiri saja sudah cukup.

Mesi kemudian menggelar sebuah upacara pernikahan, di mana ia dikatakan menikahi dirinya sendiri Mengenakan gaun putih dan berpenampilan layaknya seorang pengantin, Mesi ditemani oleh 70 orang rekan dan kerabatnya menggelar upacara pernikahan di Lissone, Lombardy, Italia.

Mesi memang sudah lama mendambakan sebuah pesta pernikahan untuk dirinya sendiri Meski diadakan tanpa penghulu atau pendeta agama yang melegalkan ritual pernikahan itu, Mesi tetap melakukan ritual tersebut dengan apa adanya di altar, Mesi diiringi oleh rekan-rekannya dan memasangkan sebuah cincin pada jari manisnya.
Baca Juga : Gadis Ini Beberkan Rasa Nikmat Yang di Dapatkannya, Setelah Berkencan Dengan Pria Tua Kaya Raya
Lama Tak Terlihat, Kini Kecantikan Inul Daratista Masih Terlihat Seperti ABG Walaupun Sudah Mempunyai Anak

Untuk menggelar upacara pernikahan tersebut, Mesi mengeluarkan dana hingga 10 ribu euro (Rp 160 juta) untuk sewa tempat, dekorasi, dan kue pesta, Mesi bahkan pergi bulan madu sendiri ke Mesir Menurut Mesi, niat untuk menikahi diri sendiri muncul sejak hubungan percintaannya selama 12 tahun dengan seorang pria berakhir pada 2015.

Domino Online - "Saya mengatakan pada rekan dan kerabat saya bahwa jika saya tak juga menemukan belahan jiwa saya sampai saya berusia 40 tahun, saya akan menikahi diri sendiri," tutur Mesi. "Jika suatu hari saya dapat menemukan seorang pria yang mau menjalani masa depan dengan saya, saya akan senang sekali. Tapi, kebahagiaan saya tidaklah bergantung pada itu," katanya.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Asal Italia Ini, Nikahi Dirinya Sendiri Lantaran Tak Kunjung Menemukan Jodoh"

Post a Comment