Terlihat Mengerikan!! Seorang Wanita Merasa Aneh Saat Merekam Menggunakan Filter Snapchat di Sebelah Anaknya


Agen Poker - Apakah kalian pernah mengalami kejadian seperti yang dialami oleh Donna Gill berikut ini? Rata-rata anak muda sekarang sudah kenal dengan Snapchat, Kita menyukai aplikasi ini karena memiliki filter yang unik lucu dan menarik.

Rata-rata perempuan menyukai filter di Snapchat Mereka kerap mengunggah video selfie dengan berbagai filter Snapchat Entah itu telinga kelinci, muka anjing dengan lidah menjulur dan sebagainya, Tapi kali ini filter Snapchat malah membuat seorang ibu merasa ngeri.

Ibu itu bernama Donna Gill yang berasal dari Inggris, Donna Gill berusia 35 tahun sedang merekam putranya yang berusia tiga tahun bernaman Jacob dan Video yang menyenangkan itu direkam di rumah mereka Keluarga Donna Gill tinggal di Leeds, West Yorks.

Video itu lantas diunggahnya ke media sosial Namun Donna Gill menjadi ketakutan dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, Donna Gill percaya telah menangkap penampakan hantu yang terekam di kameranya Ini terlihat dari penggunaan filter Snapchat yang jadi aneh.
Baca Juga : Sebuah Rekaman Video Bayi Dalam Kandungan Yang Tendang Perut Ibunya Ini, Malah Terlihat Menyeramkan Dan Horor 
Kita tahu bahwa cara kerja filter Snapchat adalah dengan mendeteksi wajah penggunanya saat selfie, Tapi dalam video ini taka da wajah lain di sebelah anak laki-lakinya Donna Gill merasa ada penampakan dalam video Snapchat yang dia rekam itu.

Domino Online - Saat memutar Video Tersebut Jacob tertawa membuat suara lucu tapi tiba-tiba ada mata dengan telinga dan hidungnya yang nampak nampak di sampingnya Wajah aneh itu muncul sekitar tiga kali total namun yang lebih mengkhawatirkan tak ada kejadian apapun, tapi filter itu bisa muncul dengan sendirinya di sebelah anaknya.



________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlihat Mengerikan!! Seorang Wanita Merasa Aneh Saat Merekam Menggunakan Filter Snapchat di Sebelah Anaknya"

Post a Comment