Wanita Tua Ini Percaya Bahwa Sapi Peliharaannya Adalah Reinkarnasi Suaminya, Tanpa Ragu Wanita Tua Ini Menikah Dengan Sapi Tersebut


Agen Poker - Beberapa orang memiliki kepercayaan bahwa setelah meninggal, manusia akan dilahirkan kembali dengan reinkarnasi, Seorang janda asal Kamboja ini pun memilki kepercayaan yang sama.


Melansir Elite Readers, Khim Hang percaya bahwa mendiang suaminya, Tol Khut, bereinkarnasi menjadi anak sapi yang saat ini berusia 5 bulan, Wanita 74 tahun ini percaya sapi itu adalah reinkarnasi suaminya yang meninggal setahun lalu karena ia bertingkah selayaknya sang suami.

Mengutip daily.bhaskar.com, sapi itu menjilat rambutnya, lehernya, kemudian menciumnya, Hal itu membuatnya percaya bahwa sapi itu tidak lain dan tidak bukan adalah sang suami, Reinkarnasi merupakan kepercayaan dalam sebagian besar agama di India, termasuk Hindu, Buddha, Jainisme, dan Sikhisme.

95 persen penduduk Kamboja memeluk agama Buddha, dan sebagain besar warganya percaya akan adanya reinkarnasi. Sekarang, sapi itu tinggal di dalam rumah Khim Hang, Sapi itu diberi makan dan dimandikan di dalam rumah.
Baca Juga : Kim Kardashian Umumkan Akan Memiliki Anak Ketiga, Namun Lihat Aksi Yang Membuat Kim Menjadi Semakin kontroversi Ini
Dan : Lagi-Lagi Kelakukan Konyol Angela Lee Yang Unggah Foto Dalam Bak Mandi Yang Penuh Dengan Petai
Domino Online - Ia juga tidur di kasur yang sama dan menggunakan bantal yang sama yang sering digunakan Tol Khut, Kepada Reuters, Khim Hang berkata bahwa sapi itu memiliki kesamaan perilaku dengan suaminya.

 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Tua Ini Percaya Bahwa Sapi Peliharaannya Adalah Reinkarnasi Suaminya, Tanpa Ragu Wanita Tua Ini Menikah Dengan Sapi Tersebut"

Post a Comment