Kali Ini Kelakukan DJ Butterfly, Bawa Kardus Sambil Joget-Joget di Bandara


Agen Poker - Siapa sih yang tak kenal sosok "wanita" kontroversial DJ Butterfly? Berasal dari Thailand, dara satu ini bisa dibilang cukup sering bikin heboh di tanah air, Tak hanya dikenal mahir dalam bermain alat musik DJ.

Dara asal Thailand ini juga tersohor karena goyangan tubuhnya yang seksi, Penampilan seksi Katty Butterfly inilah yang tampaknya kerap kali membuat mata para pria selalu tertuju padanya.

Karena gayanya yang begitu seksi ini, maka kerap kali penampilan DJ Butterfly di Instagram kerap jadi sorotan! Salah satu yang menarik adalah unggahannya hari ini (16/9/2017)

Dalam unggahan kali ini, lagi-lagi sosok DJ Butterfly membagikan video saat dirinya berikan cover dance! Namun ada yang beda nih dengan unggahan jogetnya kali ini.
Baca Juga : Salah Satu Personil Girl Band CLC, Tanpa Sengaja Memperlihatkan Dalamannya Ketika Sedang Menari di Atas Panggung
Dan : Keasyikan Berpose, Gadis Ini Malah Jadi Bahan Ketawaan Akibat Ulahnya Sendiri Lihat Videonya disini

Biasanya tampil seksi, jogetan DJ Butterfly kali ini bisa dibilang lebih sopan, Meski sopan jogetan satu ini bisa dibilang tak kalah nyelenh dengan yang biasa ia unggah! Bagaimana tidak?'

Domino Online - Kali ini DJ Butterfly joget-joget sambil bawa kardus! Kocaknya, jogetan satu ini tidak di gelar di kamar tidur miliknya. Jogetan satu ini justru diumbar di bandara! Wah, apakah DJ Butterfly mau jadi TKW nih?

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kali Ini Kelakukan DJ Butterfly, Bawa Kardus Sambil Joget-Joget di Bandara"

Post a Comment