Video Seorang Guru di China Yang Menampar Siswa Siswi Didikannya, Bikin Para Orang Tua Naik Darah


Agen Poker - Hari pertama sekolah setelah libur yang cukup panjangmemiliki kesan yang sangat berdampak kepada murid dalam proses belajarnya kedepannya, Bagi anak yang baru pertama kali duduk di bangku sekolah



hari pertama mereka tentu akan menjadi tolak ukur awal bagaimana mereka akan menghadapi mata pelajaran untuk beberapa bulan kedepan, Setiap siswa baru tentu akan memiliki energi dan semangat untuk memulai pelajarannya di sekolah.

Bagi orangtua, hal ini menjadi sebuah momentum tepat untuk menmenciptakan semangat belajar kepada anak yang sebagian besar masih merasa tidak bisa lepas dari orangtuanya, atau merasa malu dan takut dnegan lingkungan yang baru baginya.


Selain itu, bagi guru, hal ini menjadi sebuah kesempatan berharga untuk menyajikan kesan belajar yang lebih menarik dan bisa memikat muridnya agar lebih mudah mencerna ilmu yang akan diberikan.

Akan tetapi, tidak semua pihak memperhatikan betapa pentingnya keuntungan dari hal ini, bukannya memberikan kesan yang baik, seorang oknum guru justru melakukan sebuah tindakan yang tidak terpuji kepada murid-muridnya.
Baca Juga : di Arab Saudi, Remaja Ini di Tangkap Polisi Hanya Karena Joget-Joget di Jalanan
Dan : Ini Dia Penyebab Badan Pria Ini Menjadi Bengkak Setelah Berendam di Pantai, Ngeri Banget!! 
Oknum guru pria ini justru melayangkan tamparan kepada 20 siswa barunya di depan kelas, Parahnya, hal ini dilakukannya tepat di hari pertama murid-murid tersebut bersekolah.

Domino Online - Kejadian mengejutkan ini terjadi di Ibukota Anhui, Hefei, China usai liburan musim panas, Dalam video tersebut, pria ini menampar siswa-siswinya secara bergantian di depan kelas Bahkan hal ini dilakukan tepat dihadapan murid lain.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Seorang Guru di China Yang Menampar Siswa Siswi Didikannya, Bikin Para Orang Tua Naik Darah"

Post a Comment