Gadis Asal Tiongkok Ini Dapatkan Beasiswa Kuliah Lantaran Tidak Sengaja Menyengol Sebuah Mobil, Begini Ceritanya


Agen Poker - Apa yang akan kamu lakukan ketika tanpa sengaja menggores mobil orang? Kaburkah atau menunggu sang pemilik mobil dan meminta maaf? Sepertinya orang akan lebih banyak melakukan hal yang pertama, Dia menunjukkan bahwa kejujuran berbuah manis.

Baru-baru ini mahasiswi dari Yunan, Tiongkok ini mendapat beasiswa kuliah 4 tahun setelah menunggu satu jam di samping mobil yang baru saja ia gores dengan sepedanya, Tanggal 2 September 2017, gadis berusia 18 tahun ini baru saja mendaftar ke perguruan tinggi.

Dia bernama Sinchew Zhang Dengan sepeda, ia pergi ke bank untuk menyimpan uang sakunya Tak sengaja, sepedanya menggores mobil mewah (Lexus ES 350) yang terparkir karena terlalu sibuk melihat papan nama.

Dia panik, tapi bukannya kabur dia malah memutuskan untuk menunggu di dekat mobil sampai sang pemilik kembali, Setelah satu jam berdiri di bawah terik matahari, akhirnya pemilik mobil muncul Dia mengeluarkan keberaniannya dengan berkata,

"Paman, apakah Anda pemilik mobil ini? Saya sangat menyesal tentang hal itu. Secara tidak sengaja saya menggores mobil Anda dengan sepedaku. Itulah kenapa saya menunggu di sini," kata Zhang, Memang terlihat ada 3 goresan di pintu mobil.

Dia tampak panik dan ketakutan saat pertama kali melihat pemilik mobil Namun, ketika sang pemilik tahu bahwa Zhang telah menunggu di bawah terik selama 1 jam, dia merasa sangat tersentuh, Dia mengatakan bahwa Zhang tidak perlu memberi kompensasi apa pun.
Baca Juga : Tukang Ojek Online Ini Mengaku,  Bunuh SPG Cantik di Apartemen Sunter Lalu Ambil Barang-Barangnya Untuk Bayar Utang
Zhang menangis mendengar apa yang dikatakan pemilik mobil Dengan keringat menetes di dahi, dia membungkuk kepada pemilik mobil dan mengucapkan terimakasih dengan tulus, Mereka pun bercakap-cakap dan ternyata Zhang berasal dari keluarga miskin.

Domino Online - Untuk masuk perguruan tinggi, keluarganya harus berhutang Akhirnya sang pemilik mobil yang ternyata adalah direktur sebuah firma properti  memberi Zhang beasiswa 4 tahun Dia merasa kejujuran dan keberanian Zhang sudah sangat langka dan harus diapresiasi. Selesai kuliah, Zhang bahkan ditawari untuk bekerja di firma itu, Sungguh beruntung bukan Zhang si gadis

jujur ini?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Asal Tiongkok Ini Dapatkan Beasiswa Kuliah Lantaran Tidak Sengaja Menyengol Sebuah Mobil, Begini Ceritanya"

Post a Comment