Lompati Pagar Pembatas Jalan, Lihat Aksi Nekat Wanita Ini Yang Terekam Video Bikin Ngakak


Agen Poker - Video yang diunggah di media sosial Facebook pada hari Sabtu (16/9/2017) memperlihatkan rekaman video seorang wanita gendut yang nekat meloncati pagar pembatas jalan.

Terlihat dari rekaman video wanita tersebut nekat meloncat pembatas jalan lantaran tak mau lewat jembatan penyeberangan, Padahal wanita ini menggunakan gaun hitam yang minim dan rentan nyangkut di pembatas jalan itu.

Wanita ini berhasil menaiki pembatas namun terlihat kesusahan saat gaunnya tersangkut di pagar, Alhasil bajunya terangkat dan celana dalamnya kelihatan.
Baca Juga : Denada Panen Kritikan Pedas Dari Netter Tentang Unggahan Video Klip Terbarunya Yang di Anggap Terlalu Vulgar
Domino Online - Wanita ini berusaha menarik bajunya supaya terlepas dari pagar Terdengar cekikikan seseorang yang melihat peristiwa itu terjadi, Tidak diketahui dimana lokasi kejadian tersebut penasaran Seperti apa kejadiannya? Simak videonya berikut ini :
 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lompati Pagar Pembatas Jalan, Lihat Aksi Nekat Wanita Ini Yang Terekam Video Bikin Ngakak"

Post a Comment