Luar Biasa, Hanya Sekali Dorong Wanita Ini Melahirkan di Dalam Mobil Saat Menuju Kerumah Sakit


Agen Poker - Saat hamil besar biasanya seorang ibu akan berfokus pada hari perkiraan lahir (HPL), Namun meski hal tersebut hanya bersifat perkiraan, apa saja bisa terjadi sebelumnya, Seorang perempuan bernama Raelin Scurry, melahirkan bayinya secara darurat di minggu ke 29 kehamilannya.

Tak main-main, perempuan asal Pennsylvania ini melahirkan bayinya di dalam mobil tanpa bantuan medis, Cerita ini bermula saat dirinya merasakan kontraksi, Ia tidak menyangkan kontraksi yang ia alami saat itu semakin menjadi, Kontraksinya semakin intensif dan memberikan rasa sakit yang sangat hebat.


Raelin mengira bahwa kontraksinya hanyalah Braxton Hicks - kram yang terjadi di tengah jalan dan menjelang akhir kehamilan, Tak elak dirinya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit 45 menit kemudian, Ia menceritakan dalam Instagramnya bahwa dirinya merasa harus benar-benar mendorongnya.

Raelin Scurry mencoba menelpon 911 lantaran kehawatirannya Sayangnya, mereka tidak bisa membantu dari jarak jauh, Ia kemudian memberikan telponnya pada tunangannya.

Kemudian Raelin menurunkan celananya dan melihat kepala bayinya sudah muncul di sana, "Aku mendorongnya hanya dalam sekali waktu, dan keajaibanpun terjadi, Namun detik demi detik berikutnya membuat semakin tegang.


Ia melihat anaknya mulai keluar dan masih terbungkus dalam kantung amnion, Kantong amnion diisi dengan cairan yang melindungi bayi saat berada di dalam rahim sekaligus memberi cairan sehingga bisa bernafas dan menelan.
Baca Juga : Idul Adha, Para Tahanan di Kebumen Ikut Menikmati Daging Kurban
Dan : Padahal Salah Transfer, Gadis Ini Terlanjur Senang Dapat Kiriman Uang 13 Miliar Dan Langsung di Foya-Foya Kan
Selama persalinan, kantung itu pecah dan cairannya keluar dari vagina ibu, yang juga dikenal sebagai "air breaking", Ia kemudian berdoa agar sang bayi tidak mengalami kondisi yang menghawatirkan.

Bayi tersebut berhasil lahir dengan berat badan 1,4 kg, Kelahiran bayi yang masih terbungkus kantong amnion ini adalah kejadian yang masih sangat langka di dunia, Hanya ada 1 dari 80 ribu kelahiran bayi dengan kondisi seperti ini.

Domino Online - Pada umumnya kondisi ini terjadi saat operasi cesar ketimbang kelahiran melalui vagina. Syukurnya, anak tersebut bisa ditangani dengan baik setelah tiba di rumah sakit.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, Hanya Sekali Dorong Wanita Ini Melahirkan di Dalam Mobil Saat Menuju Kerumah Sakit"

Post a Comment