Awalnya di Tendang-Tendag, Dua Bocah Ini Lari Ketakutan Setelah Kepala Ularnya Piton Raksasanya Bergerak


Warga berhasil menangkap ular piton berukuran raksasa, panjang ular piton tersebut diperkirakan mencapai delapan meter dan Ular tersebut menjadi tontonan masyarakat saat diletakkan di halaman dekat pemukiman.

Agen Poker

Video yang diunggah akun facebook bernama Memandang.Ind memperlihatkan dua bocah yang nekat mendekati ular raksasa tersebut, Dua bocah tersebut beberapa kali menendang dan memukul ular tersebut.

Namun keduanya kaget dan langsung lari saat kepala ular terangkat dan Sekitar April 2018, warga juga berhasil menangkap ular piton raksasa di sebuah kebun kakao di Desa Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku.

Ular piton raksasa itu pertama kali ditemukan saat pemilik kebun saat membersihkan rumput di kebunnya itu, Saat itu pemilik kebun kaget bukan kepalang setelah melihat hewan melata tersebut sedang berada di kebunnya.

Waktu itu bapak saya lagi membersihkan rumput dan langsung menemukan ular tersebut di semak-semak,” kata Rajak Pelu seperti dilansir serambi maluku, Rajak mengaku karena ularnya terlalu besar, ayahnya kemudian kembali dan memberitahukan penemuan itu kepada beberapa warga kampung.

Selanjutnya mereka mengajak sejumlah warga dari desa tetangga, Rumah Kay untuk menangkap ular piton tersebut, "Yang tangkap ularnya itu warga dari Desa Rumah Kay, ularnya itu panjang sekitar 8 meter," kata Rajak.

Rajak yang ikut menyaksikan penangkapan ular tersebut mengaku beberapa warga Rumah Kay harus bersusah menangkap ular tersebut, karena tubuh ular yang terus melingkar dan bobotnya yang sangat besar.

"Waktu tangkap agak susah karena ular melingkar di pepohonan, apalagi ularnya paling besar," katanya dan Selain itu perut piton membesar yang menunjukkan baru saja memangsa hewan lain seperti kambing atau rusa.
Baca Juga : Usai di Beri Minum Air Putih, Gadis 22 Tahun Ini Berhasil di Perkosa Oleh Seorang Supir Angkot di Tangerang

Dia mengaku ular tersebut akhirnya berhasil ditangkap setelah warga membunuh hewan melata tersebut dengan cara memecahkan kepalanya dengan kayu dan Setelah itu warga kemudian memikul ular dan membawanya ke desa.

Agen Domino

"Ada sekitar 8 orang yang memikul ular itu menuju jalan raya untuk dibawa ke Desa Rumah Kay," ujarnya dan Warga lainnya mengaku bangkai ular piton tersebut kemudian dibawa ke Desa Rumah Kay untuk dimakan.

SUMBER
  
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Awalnya di Tendang-Tendag, Dua Bocah Ini Lari Ketakutan Setelah Kepala Ularnya Piton Raksasanya Bergerak"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete