Sembarangan Membuat Tato Bertulisan Bahasa China di Dijatnya, Bule Asal Inggris Ini Babak Belur Dihajar 10 Pria di Kamboja


Suka atau berencana membuat tato di tubuh anda? Nah, hati-hati saja karena salah-salah pilih gambar tato anda bisa kena musibah yang tak terduga, Apa yang dialami oleh seorang pria Inggris bernama Paul Ferrell (32) ini bakal jadi pengalaman tak terlupakan baginya.

Agen Poker

Peristiwa tak mengenakkan menimpa Paul, saat sedang berlibur di Kamboja dan disaat dirinya sedang minum-minum hingga mabuk Paul tiba-tiba dihajar oleh 10 turis asal China alhasil Gigi Paul rompal Wajahnya juga penuh luka memar.

Paul sendiri kebingungan mengapa ia tiba-tiba dihajar hingga babak belur begitu ternyata  tato yang ada di dahi Paul Ferrel, yang menjadi penyebabnya dan Para pria asal China itu marah saat melihat tato di dahi Paul Ferrel.

Paul memang merajah dahinya dengan tulisan mandarin, Mau tahu apa arti tulisan mandarin di dahi Paul Ferrel? Tulisan itu dibaca : 'Taiwan', Ya, diduga orang-orang asal China itu mengamuk saat melihat tulisan Taiwan tersebut.

Sudah jadi rahasia umum, hubungan pemerintah China dan Taiwan, termasuk warga negara mereka, memang tak pernah akur dan Taiwan menyebut China sebagai negara penjajah.

Sebaliknya, China menyebut Taiwan adalah sudah sejak lama menjadi bagian dari mereka, dan menyebut kalangan yang ingin merdeka sebagai pemberontak diketahui sebelumnya 10 pria China itu mengamuk dan mereka menginterogasi Paul Ferrel.

Para pria China itu memaksa Paul mengakui, bila Taiwan adalah bagian dari China "Taiwan, China! (Taiwan itu China)," teriak para turis China dan Sementara itu Paul menolak menurut.
Baca Juga : Polisi Kupas Tuntas Tentang Penculikan Anak Seorang Jaksa di Timor Tengah Utara, Ternyata Dalangnya Adalah Seorang Wanita
Ia dengan lantang berteriak : "Taiwan, Taiwan! (Taiwan ya Taiwan)," dan Teriakan itu pun membuat para turis asal China mengamuk, Mereka pun menghajar Paul tanpa ampun dan ternyata Paul Ferrel asal Inggris ini sudah 14 tahun ini hidup di Taiwan.

Agen Domino

Ia rupanya mencintai negara tersebut, Tak hanya tato tulisan Taiwan di dahi dan Ia juga punya tato bendera Taiwan, sebagai bukti kecintaannya terhadap negara Formosa itu.




________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sembarangan Membuat Tato Bertulisan Bahasa China di Dijatnya, Bule Asal Inggris Ini Babak Belur Dihajar 10 Pria di Kamboja"

Post a Comment