Tidak di Pinjamkan Motor, Seorang Pria di Karawang Tega Habisi Nyawa Kakaknya Sendiri


Pertengakaran kakak beradik di Karawang pada Kamis (24/5/2018) berujung maut., Sang kakak (KP) dilaporkan tewas ditangan adiknya P (15) dan Insiden ini terjadi di Perumahan Citra Kebun Mas, Bengle, Majalaya, Karawang. 

Agen Poker

Pertengkaran dua bersaudara ini dipicu oleh hal sepela, yaitu karena sepeda motor, P hendak meminjam motor kakaknya, tetapi sang kakak tidak memberikan motornya untuk dipinjamkan.

Karena hal itu, P pun marah hingga keduanya terlibat duel, "P sang adik hendak meminjam motor kepada kakaknya KP. Namun tidak diberikan dan berujung perkelahian di rumahnya," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya. 

P kini sudah ditangkap pihak kepolisian dan Meski masih di bawah umur, Slamet mengatakan proses hukum akan tetap berjalan karena Menurutnya P dikenal sebagai sosok yang nakal di sekolah. 

P diketahui baru kelas 3 SMP sementara kakaknya kelas 2 SMA dan Sementara itu, dikutip dari News Rakyatku KP tewas usai dibanting adiknya dengan posisi kepala di bawah sehingga membentur lantai. 
Baca Juga : Hidup Yatim Piatu Dan Tinggal di Rumah Triplek, Alif Hidayat Bocah Berusia 6 Tahun Ini Berbuka Dengan Nasi Garam

Akibat benturan itu, KP tidak sadarkan diri dan meninggal saat hendak ke rumah sakit, KP merupakan siswi kelas 10 di SMA Negeri 3 Karawang dan Di sekolah KP tergabung dalam kelompok teater Merah Putih. 

Agen Domino

Menurut Panji Maziya Perdana, KP merupakan salah satu siswi berbakat, periang, dan mahir membaca puisi, "Di saat itu membacakan puisi berjusul Karawang-Bekasi ciptaan Chairil Anwar. Berkat dia, kita meraih juara satu. Padahal dia terhutung baru dua bulan bergabung sama kita," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tidak di Pinjamkan Motor, Seorang Pria di Karawang Tega Habisi Nyawa Kakaknya Sendiri"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete