Polisi Lakukan Reka Ulang Terhadap Supir Angkot Yang Bius Mahasiswi Sebelum di Perkosa, Begini Aksinya


Modus pencabulan kian mengerikan, di Tangerang, seorang sopir angkot Andri (24) menggunakan air mineral yang diracik sebagai pembius korban dan Ia meracik oplosan air mineral dengan obat tetes mata yang ia pelajari dari internet.

Agen Poker

Insiden bermula ketika sopir kemudikan angkotnya T-03 jurusan Kota Bumi-Pasar Anyar Tangerang menuju Pasar Kemis pada Selasa (15/5/2018), Sopir tersebut melakukan aksinya ketika seluruh penumpang turun.

Ia memberikan air mineral racikan tersebut kepada seorang mahasiswi yang merupakan penumpang terakhir dan Mahasiswi tersebut duduk di samping kursi kemudi.

ketika korban sudah setengah sadar, pelaku membawa korban ke sebuah hotel yang berada di kawasan Neglasari, Tangerang dan Di tempat itulah pelaku merudapaksa mahasiwi tersebut beberapa kali.

Usai melakukan aksi bejatnya, ia kemudian membawa perempuan malang ini kembali ke angkot dan membawanya berkeliling, Hingga akhirnya pelaku menurunkan korban di sekitar wilayah Neglasari.

Setelah beberapa saat tersadar, mahasiswi ini pulang dan melaporkan kepada orangtuanya jika ia telah diperkosa oleh orang tak dikenal, Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Tangerang Kota.
Baca Juga : Dikira Hamil Wanita Ini Selalu Merasakan Nyeri Perut, Namun Setelah di Periksa Ternyata Adal Hal Mengerikan di Balik Rasa Nyeri Tersebut

Meski sempat kabur, pelaku berhasil ditangkap petugas kepolisian di rumahnya kawasan Cimone, Tangerang, dengan kondisi kaki tertembak pada Rabu (23/5/2018).

Agen Domino

"Modusnya Pelaku menawarkan air mineral yang sudah dicampur dengan obat tetes mata. Korban yang tidak curiga meminum minuman itu,” kata Kapolres Metro Tangerang, Komisaris Besar Harry Kurniawan di Mapolres Metro Tangerang, Banten, Jumat (25/5/2018), Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Polisi Lakukan Reka Ulang Terhadap Supir Angkot Yang Bius Mahasiswi Sebelum di Perkosa, Begini Aksinya"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete