Karena Tidak di Terima Oleh Keluarganya, Akhirnya Ketiga Jenazah Teroris Sidoarjo Dimakamkan di Pemakaman Mayat Tak Dikenal


Agen Poker - Terduga pelaku teror yang tewas dalam ledakan bom di kamar rusun Wonocolo, Sidoarjo sebanyak tiga orang anggota keluarga dan Di antaranya Anton Ferdiantono, Sari Puspitarini dan seorang anaknya Hilya Auliya R.

Mereka sekeluarga adalah pelaku teror yang memiliki keterkaitan dengan aksi teror bom yang terjadi di Surabaya, Jenazah ketiganya akhirnya dimakamkan pada Jumat (18/5/2018), tidak seperti jenazah terduga teror bom di Surabaya yang sampai saat ini belum juga dimakamkan.

Mereka dimakamkan di sebuah makam kecil sebelah makam umum Kelurahan Pucang, Kecamatan Kota, Sidoarjo dan tempat pemakaman ketiganya biasa dipakai oleh Dinas Sosial Sidoarjo untuk memakamkan orang tewas tak dikenal.

Baca Juga : Memasuki Hari Kedua Puasa, Seorang Wanita di Singkawang di Rampok Serta di Perkosa Oleh Tiga Pemuda


"Sejak dulu memang makam ini biasa untuk memakamkan mister X, atau orang yang tidak diterima keluarga," kata Wiyono, Kepala Bidang Layanan dan Rehabilitasi Dinas Sosial.

Agen Domino - Makam Anton terpisah dengan makam istri dan anaknya yang berjejeran, Selama proses pemakaman hingga selesai, area pemakaman tersebut dijaga oleh sejumlah petugas kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Karena Tidak di Terima Oleh Keluarganya, Akhirnya Ketiga Jenazah Teroris Sidoarjo Dimakamkan di Pemakaman Mayat Tak Dikenal"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete