Usai Berkata "Emak Besok Mungkin Tidak Bisa Melihat Saya Lagi", Pria Ini di Temukan Tewas di Pelabuhan Ampera


Penemuan mayat seorang pria di Pelabuhan Ampera, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Jambi pada Selasa (29/5/2018) sempat menggegerkan masyarakat.

Agen Domino

Mayat laki-laki itu ditemukan tengkurap di atas lumpur dan mayat itu adalah M Rudi Kurniawan (25), warga Pasar Ikan, Parit Dua, Tungkal Ilir, Rudi merupakan pengamen di pelabuhan tersebut.

Orang tua korban, Noryanti mengatakan, Rudi meninggalkan rumah sekitar pukul 18.00 WIB, "Emak besok mungkin tak melihat saya lagi," kata Ibu korban menirukan ucapan anaknya sebelum ditemukan tewas.

Noryanti juga mengungkapkan jika Rudi pernah mengadu sudah dua kali dicampakkan, Rudi mengatakan mungkin besok akan dicampakkan lagi dan Orangtua Rudi mengetahui anaknya ditemukan tewas sekitar pukul 06.00 WIB.

Agen Poker

Mayat Rudi kini berada di kamar jenazah RSUD KH Daud Arif untuk diidentifikasi, Sementara Polres Tanjung Jabung Barat masih melakukan penyelidikan.
Baca Juga : Mengaku Hanya Incar Hartanya, Namun Gadis 17 Tahun Ini Malah Jatuh Cinta Beneran Terhadap Pria 41 Tahun
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Berkata "Emak Besok Mungkin Tidak Bisa Melihat Saya Lagi", Pria Ini di Temukan Tewas di Pelabuhan Ampera"

Post a Comment