Polisi Kupas Tuntas Tentang Penculikan Anak Seorang Jaksa di Timor Tengah Utara, Ternyata Dalangnya Adalah Seorang Wanita


Terungkap ternyata pelaku penculikan anak jaksa, Richad Mantolas (4) adalah seorang ibu berinisial RK (40). dan Dia juga disebut sebagai dalang penculikan anak pertama Kasi Pidsus Kejari Timor Tengah Utara (TTU) Kundrat Mantolas.

Agen Poker

RK yang merupakan warga Kampung Baru, Aplasi, Kota Kefamenanu, TTU dikenal sebagai kontraktor, RK telah dibekuk dalam waktu 30 jam sejak kejadian itu.

penculikan tersebut terjadi pada Senin pagi (28/5/2018), Richard diculik oleh tiga orang tak dikenal yang menggunakan mobil Toyota Avanza putih sekitar pukul 06.30 Wita.

Ketika itu, dia sedang bermain di sekitar rumahnya di Perumahan BSB (Budianto Sejahtera Bersama) Blok D nomor 38, kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. 

Polisi pun berhasil menyelamatkan korban dan mempertemukannya dengan keluarganya pada Selasa (29/5/2018) dan Polisi juga berhasil menangkap dua tersangka berikut mobil Avanza putih yang digunakan pelaku menculik korban.

Kundrat pun mengaku senang, anaknya bisa ditemukan dan Dia juga tak menyangka, motif penculikan anaknya terkait kasus Dana Desa Noenasi, Miomaffo Tengah yang kini tengah ditangani Kejari TTU. 
Baca Juga : Bermoduskan Bonus THR, Seorang Karyawati Toko Sepatu di Jember Menjadi Pelampiasan Nafsu Bosnya

Dia menyesalkan kejadian itu karena anaknya yang justru menjadi korban, padahal dia tak tahu menahu persoalan itu dan Meski anaknya dalam keadaan sehat, Kundrant mengatakan akan membawa anaknya ke psikolog untuk memulihkan mentalnya. 

Agen Domino

"Ke depan saya akan perketat pengaman di rumah untuk memastikan keluarga saya aman. Saya juga sudah bicara dengan pak Kapolres terkait keselamatan keluarga saya dan beliau memastikan hal tersebut menjadi tanggungjawab pihak kepolisian," katanya. 

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Kupas Tuntas Tentang Penculikan Anak Seorang Jaksa di Timor Tengah Utara, Ternyata Dalangnya Adalah Seorang Wanita"

Post a Comment