Takut di Tilang Polisi Seorang Pendengara Pura-Pura Kesurupan, Begini Aksinya


Agen Poker - Seorang pengendara motor bertingkah pura-pura kesurupan dan Saat itu ia ditilang lantaran melakukan pelanggaran, Aksinya ini diunggah oleh akun Instagram @lantas_poldabengkulu pada Jum'at (18/5/2018).

"kelakuan pelanggar pura-pura kesurupan saat ditangkap." tertulis pada keterangan postingannya dan Pada unggahan ini terdapat 3 slide video, Awalnya pria ini tertunduk, duduk di atas motornya.

Kemudian tiba-tiba dia meraung sambil mengucapkan kata-kata yang kurang jelas, "Aku bersumpah demi langit dan bumi.....," ucapnya sambil meraung-raung dan Kemudian seorang polisi mengatakan jika selang bensin dari motor itu telah dicabut.

Kemudian pria itu mulai menangis, "Motormu mau ditahan, kenapa kau menangis? Bulan Ramadhan ini kok kesurupan, darimana. Puasa gak kau?" ucap seorang polisi.
Baca Juga : Dj Butterfly Masak Telur Dengan Cara Praktis, Caranya Jadi Sorotan Untuk Anak Kost

Pria ini mengaku puasa dan masih tetap menangis, "Puaso? Astaghfirullahal adzim. Jangan kau nangis! Istighfar kau!, ucap polisi, Namun pria ini tetap menangis Pada slide ke tiga, posisi pria tersebut tengkurap di tanah.

Agen Domino - Tampak sedang dihukum dan berjanji, "Saya tidak akan mengulangi lagi! Jangan pura-pura kesurupan lagi!" perintah polisi dan Kemudian terdengar dia mengulangi ucapan polisi itu.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Takut di Tilang Polisi Seorang Pendengara Pura-Pura Kesurupan, Begini Aksinya"

Post a Comment