Pamit Kepada Suami Untuk Pergi Ke Bali Karena Urusan Kerjaan, Pramugari Cantik Ini Malah Tertangkap Ketika Berpesta Narkoba


Kasus pramugari cantik Michelle Merilouisa (28) terkait tindak pidana narkotik akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar pada Senin (21/5/2018), Dia dan selingkuhannya Fuad Hasyim menjalani pelimpahan tahap II. 

Agen Poker

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Denpasar, Arief Wirawan membenarkan adanya pelimpahan berkas atas keduanya dan Menurut Arief kedua tersangka dikenai pasal 112 ayah (2), pasal 114 ayat (1) atau pasal 127 atat (1) huruf a Undang-Undang RI No.35 tahun 2009 tentang narkotik.

Michelle melakukan tindak pidana menyimpan, menguasai atau membeli dan menyalahgunakan bagi diri sendiri narkotik golongan 1, Dalam pemberitaan sebelumnya, Michelle ditangkap oleh petugas kepolisian pada Sabtu (24/2/2018) di kos elite Anika House, Jalan Gunung Lumut, Denpasar. 

Sementara pacarnya, Fuad Hasyim sudah lebih dulu ditangkap di kawasan Centrak Parkir Kuta pada 24 Februari 2018, Di daerah tersebut menurut informasi sering terjadi transaksi narkoba dan Fuad mengaku menggunakan narkotik jenis kokain dan sabu bersama Michelle. 

Dia mengatakan mendapat barang tersebut dari Benny atau BNY yang juga sudah berhasil ditangkap dan Selain itu, terungkap fakta lain ternyata prmaugari Garuda Michelle ternyata sudah punya suami yang tinggal di Jakarta. 
Baca Juga : Ular Masuk Kedalam Asrama, Bukannya Takut Para Mahasiswa di Asrama China Ini Malah Membunuh Dan Memasak Ular Tersebut

Di Bali, dia selingkuh dengan Fuad Hasyim yang merupakan seorang pengedar narkoba, Keduanya saling mengenal lewat media sosial hingga Fuad pun yang mengenalkan Michelle dengan barang haram tersebut dan akhirnya terjerumus. 

Agen Domino

Sementara itu, Michelle pamit ke suaminya ke Bali karena ada urusan pekerjaan, Namun dia justru menemui selingkuhannya dan Usai perselingkuhan itu terbongkar, suami Michelle pun menceraikannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pamit Kepada Suami Untuk Pergi Ke Bali Karena Urusan Kerjaan, Pramugari Cantik Ini Malah Tertangkap Ketika Berpesta Narkoba"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete