Ini Fakta Tentang Bocah 11 Tahun Asal Bogor Dengan Berani Bergabung Dengan ISIS & Hingga Tewas Tertembak di Suriah


Agen Poker - Bocah 11 tahun bernama Haft Saiful Rasul nekat ke Suriah untuk memperjuangkan Negara Islam dan Kisah itu ditulis Syaiful Anam, sang ayah, mantan militan Islam Indonesia, dalam esai 1.200 kata.

Haft berkali-kali bilang ke Anam, banyak teman dan gurunya di Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnu Mas'ud terbang ke Suriah dan telah mati syahid, "Awalnya, saya tidak merespons dan menganggap itu hanya lelucon anak-anak," tulis Anam.

"Tapi lama kelamaan terdengar berbeda setelah Haft berkali-kali menyatakan keinginannya itu," lanjutnya dan Anam pun mengizinkan Haft pergi karena ponpes di Bogor itu dikelola "kawan yang berideologi sama dengan kami".

Haft adalah satu di antara 12 orang dari Ibnu Mas'ud yang berangkat atau berusaha ke Timur Tengah untuk berjuang demi Negara Islam pada 2013 dan 2016, 18 orang yang berkaitan dengan ponpes itu kini telah ditahan karena sejumlah plot dan serangan militan di Indonesia.

Namun Jumadi, juru bicara Ibnu Mas'ud, membantah bahwa sekolah itu mendukung ISIS atau kelompok Islam militan lainnya dan Haft berangkat pada 2015 dengan sekelompok pejuang dari Prancis.

Anam, mengaku ke Reuters, bangga pada anaknya dan menunjukkan foto Haft, yang saat itu berusia 12 tahun, memegang AK-47 sebesar tubuhnya, di Suriah dan Haft bisa membongkar senapan dalam waktu 32 detik.

Keahliannya juga berlaku untuk pistol 9mm, 2 granat tangan, pisau komando, dan kompas, Haft meregang nyawan karena terkena serangan udara pada 1 September 2016.

Sebelumnya ia pernah selamat dari serangan udara dan hanya mengalami luka di telinga serta kehilangan kemampuan mendengar dan "Mujahid kecil yang bahagia, tubuh kecilnya terkoyak hancur karena bom," tulis Anam.
Baca Juga : Takut di Tilang Polisi Seorang Pendengara Pura-Pura Kesurupan, Begini Aksinya

"Saya merasa bahagia anak saya telah mencapai kesyahidan, insya Allah," terang Anam dan Diketahui, Brekele, julukan Anam, merupakan anggota kelompok bentukan Jemaah Islamiyah di Poso.

Agen Domino - Dirinya telah dijemput paksa pada 2016 dan dipenjara karena keterlibatannya dalam aksi teror di kawasan Thamrin dan Sebelumnya, Anam juga merupakan pelaku utama dalam pengeboman pasar Tentena pada 2005.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini Fakta Tentang Bocah 11 Tahun Asal Bogor Dengan Berani Bergabung Dengan ISIS & Hingga Tewas Tertembak di Suriah"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete