Video Seorang Wanita Bugil Masuk McDonald's Palembang Gegerkan Warganet


Agen Poker - Video seorang wanita bugil masuk McDonald's viral di media sosial dan Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @palembang_bedesau pada Sabtu (19/5/2018).

Insiden ini terjadi di McDonald's Palembang di depan Palembang Trade Center, Dalam video tersebut telihat seorang pegawai McDonald's meminta wanita itu keluar. 

Kemudian datang seorang pegawai wanita yang mengajak dan menariknya keluar, tetapi wanita tersebut menolak, Wanita bugil yang masuk ke McDonal's tersebut diduga mengalami gangguan jiwa. 
Baca Juga : Niat Mudik Dan Berkumpul Bersama Keluarga, Namun Takdir Berkata Lain Pria Ini Meninggal Akibat Kelelahan

Agen Domino - Pegawai wanita itu terlihat sempat memegang tangannya, tetapi wanita yang diduga mengalami gangguan jiwa itu memberontak, Sontak kejadian itu menjadi perhatian beberapa pelanggan yang makan di McDonald's dan viral di media sosial, Hingga berita ini diturukan, video tersebut telah dilihat sebanyak 28 ribu kali.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Video Seorang Wanita Bugil Masuk McDonald's Palembang Gegerkan Warganet"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete