Terjadi Kembali, Merasa Tidak Mampu Mengikuti Ujian Bahasa Mandarin Siswi SMP di Menteng Nekat Lompat dari Lantai 33


Agen Poker - Seorang gadis berinisial AL (15) memutuskan mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 33 Apartememen Taman Rasuna, Setia Budi, Jakarta Selatan, Minggu (20/5) malam dan Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib mengatakan, korban merupakan siswa kelas XI SMP di Menteng, Jakarta Pusat.

Korban diduga depresi lantaran selama ini mendapatkan nilai buruk di sekolahnya. Dia juga tidak siap menghadapi ujian Bahasa Mandarin, "Dia sempat ngeluh terus ke ibu dan bibi (pembantunya). Dia stres nilai sekolahnya jelek. Apalagi pada Senin atau besoknya dia ada ujian bahasa Mandarin. Nah, pelajaran ini yang paling dia tidak bisa," ucap AKBP Irwa Zaini kepada Warta Kota, Senin (21/5/2018).

Penjelasan kapolsek tersbut sekaligus membantah informasi yang sempat beredar bahwa korban tengah hamil muda, "Tidak ada hamil itu. Badannya emang gemuk anaknya," ucapnya.

Saat kejadian, kondisi kamar apartemen sepi lantaran ibunya sedang pergi dan pembantu rumah tangga melakukan salat tarawih di masjid dan Seperti diberitakan sebelumnya, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, kejadian bermula ketika ibu AL, Angela Hindriati tak melihat anaknya di dalam kamar 33A apartemen tower I.

Saat itu, Angela baru pulang salat tarawih. Dia melihat pintu menuju balkon terbuka, "Ibu korban kemudian melaporkan ke pos keamanan perihal anaknya yang hilang tersebut," kata Kompol Purwanta, Senin (21/5/2018).

Seorang petugas keamanan yang menjadi saksi, Vomi Hendri, mengatakan, usai menerima laporan dari keluarga korban, dia mengecek seluruh rekaman CCTV dan Akan tetapi, Vomi Hendri tidak melihat keberadaan AL.

"Security dan ibu korban kemudian melakukan penyisiran. Setelah para saksi menyisir sekitaran Tower I," ucap Purwanta, "Sekitar jam 23.30 WIB mereka menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telentang di taman belakang Tower I," ucapnya lagi.
Baca Juga : Seorang Balita Meninggal Dengan Mengenaskan Usai Konsumsi Obat Herbal Yang di Beli Secara Online

Melihat kejadian tersebut, para saksi langsung melaporkan ke Polsek Metro Setiabudi, Selanjutnya keesokan harinya, Senin (21/5/2018), Kompol Bambang Handoko mendatangi lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Jaksel serta Pamenwas Polres Jaksel pimpinan Kompol Alam Nur.

Agen Domino - AL mengalami luka serius. Kedua tangan dan kaki patah. Sejumlah bagian tubuh lainnya juga terluka, "Setelah melalukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara--Red), kemudian pada jam 01.35 WIB jenazah korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum et revertum," ucap Kompol Purwanta.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Terjadi Kembali, Merasa Tidak Mampu Mengikuti Ujian Bahasa Mandarin Siswi SMP di Menteng Nekat Lompat dari Lantai 33"

  1. Sy tidak tau apa ini cara kebetulan saja atau gimana. Yg jelas sy berani sumpah kalau ada ke bohongan sy sama sekali. Kebetulan saja buka internet dpt nomer ini +6282354640471 Awalnya memang sy takut hubungi nomer trsebut. Setelah baca-baca artikel nya. ada nama Mbah Suro katanya sih.. bisa bantu orang mengatasi semua masalah nya. baik jalan Pesugihan dana hibah maupun melalui anka nomer togel. Setelah sy telpon melalui whatsApp untuk dengar arahan nya. bukan jg larangan agama. Tergantung dari keyakinan dan kepercayaan saja. Biarlah Orang pada ngomong itu musrik hanya tuhan yg tau. mungkin ini salah satu jalan rejeki sy. Syukur Alhamdulillah melalui bantuan beliau benar2 sudah terbukti sekarang. Amin

    ReplyDelete