Akibat Kumpul Kebo, Pasangan Mahasiswa di Kabupaten Kutai Kartanegara Nekat Buang Bayi Yang Baru Lahir


Seoarng bayi ditemukan warga di semak-semak sejauh 4 meter dari ruas jalan semenisasi Desa Loa Lepu RT 03 Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (6/1/2019) pukul 16.00.

Agen Domino

Penemuan bayi tersebut banyak beredar di media sosial, Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, bayi tersebut ditemukan dalam keadaan masih hidup dan Bayi tersebut digeletakkan di semak-semak pinggir jalan dengan dibalut kain bedong.

Hanya dalam kurun waktu sehari, Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tenggarong Seberang berhasil mengamankan kedua orang tua bayi tersebut, kedua orangtua bayi tersebut adalah sepasang mahasiswa berinisial SA (18) dan SW (19), warga Kutai Barat.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, polisi membeberkan kronologi dan motif sejoli tersebut membuang bayi mereka dan Kepada polisi, keduanya mengaku telah berpacaran sejak masih SMA sekitar hatun 2015 lalu.

Saat itu pelaku SW duduk di kelas 3, sedangkan SA kelas 1, Hubungan mereka terus berlanjut hingga kuliah di Samarinda dan Bahkan keduanya tinggal satu rumah, yakni di rumah kos SA.

SW dan SA menjalankan kehidupan layaknya pasangan suami istri, Padahal keduanya mengaku bahwa hubungan asmara mereka tak direstrui oleh orangtua SW, Akibat kumpul kebo yang dijalani, SW hamil di luar nikah.

SW baru menyadari dirinya tengah mengandung pada Juli 2018 dan SW kemudian melahirkan di klinik bersalin Amanah, Samarinda, Sabtu (5/1/2019) pukul 19.30, Namun SW dan SA memutuskan untuk membuang bayi mereka yang baru lahir tersebut.

Alasannya keduanya belum siap menjadi orangtua, Kedua sejoli tersebut juga belum memiliki pekerjaan tetap dan Terlebih hubungan keduanya selama ini dilakukan diam-diam karena tak direstui orangtua.

"Dari laporan saksi terkait penemuan bayi di TKP, seluruh anggota kami langsung bergerak menyelidiki kasus ini. Hingga kami berhasil mengamankan SA di pinggir jalan, lalu mengamankan SW di rumah kos SA," ujar Kapolsek Tenggarong Seberang Iptu Abdul Rauf.

Agen Sakong

SA dan SW kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian, Sementara bayi mereka mendapatkan perawatan intensif dari RSUD AM Parikesit dan mendapat perlindungan dari Pemda.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kumpul Kebo, Pasangan Mahasiswa di Kabupaten Kutai Kartanegara Nekat Buang Bayi Yang Baru Lahir"

Post a Comment