Sebelumnya Sempat Viral Mie Ayam Rp2.000l, Kini Muncul Pula Mie Ayam Rp1.000 di Jember


Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan viralnya keberadaan warung mie ayam Rp2.000 di Sragen, Jawa Tengah dan Warung mie ayam tersebut berada di Dukuh Gondang RT 37, Desa Grasak, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Agen Domino

Pemiliknya adalah Rika Septi Anadewi (25) dan suaminya, Febriana Trilaksono (25), Kali ini dunia maya kembali dihebohkan dengan mie ayam yang berharga terbilang cukup murah.

Lebih murah dari mie ayam Rika di Sragen, mie ayam ini dijual seharga Rp1.000 saja, Mie ayam seharga seribu itu viral setelah diunggah akun Facebookj Agus Prastyo dalam grup Info Warga Jember, Rabu (29/1/2019).

Disebutkan bahwa adanya mie Rp1.000 itu berada di daerah Wuluhan , Jember, Jawa Timur dan Dalam foto yang beredar tampak seornag pria menggunakan sepeda kayuh dengan membawa dagangan di belakangnya.

Terpampang kertas bertuliskan "MIE AYAM Rp1000" di atas sepedanya, Pria yang tampak mengenakan kaus merah tersebut diketahui bernama Sahid dan Sahid diketahui memang tinggal di Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Disebutkan bahwa Sahid sehari-hari menjajakan mie ayamnya dengan cara berkeliling, Sahit menjual mie ayam dengan harga Rp1.000 karena menyesuaikan dengan uang jajan anak-anak.

Agen Sakong

Pasalnya disebutkan bahwa Sahit biasanya menjajakan mie ayamnya di SD serta TK di wilayah Jember, Beberapa penggunga media sosial berkomentar mengaku pernah mencoba mie ayam yang di jual Sahid, menurut mereka meski berharga Rp1.000, mie ayam yang dijual Sahit rasanya enak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelumnya Sempat Viral Mie Ayam Rp2.000l, Kini Muncul Pula Mie Ayam Rp1.000 di Jember"

Post a Comment