Penemuan Mayat Seorang Pria di Lantai Gazebo, Gegerkan Warga di Sukolilo Surabaya


Penemuan mayat di gazebo Jalan Semolowaru Bahari, Medokan Semampir, Sukolilo, Surabaya, gegerkan warga, Kamis (3/1/2019), Korban ditemukan kali pertama oleh seorang warga bernama Sri Giriharuni.

Agen Domino

Ia mengaku melihat korban tertelungkup di gazebo kampung pada Kamis (3/1/2019), sekitar pukul 05.30 WIB dan Warga sekitar mengaku mengenal korban bernama Rosyid (40) yang sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan.

"Sehari-hari memang tidur di gazebo depan rumah. Tidak tentu, tadi malam masih duduk-duduk karena hujan," kata Sri dan Saat ditemukan, korban masih memakai pakaian lengkap dan sandalnya, Pakaiannya terlihat lusuh dengan noda lumpur.

Kapolsek Sukolilo, Kompol Ibrahim Gani menuturkan, pihaknya mendapati laporan dari warga yang saat itu keluar rumah menemukan korban dalam keadaan tertelungkup di lantai gazebo.

Agen Sakong

"Dari keterangan saksi, korban memiliki riwayat penyakit hernia," ujar Kompol Ibrahim Gani, Kamis (3/1/2019), Setelah diindentifikasi tim inafis Polrestabes Surabaya, jenazah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulans Dinas Sosial Kota Surabaya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Mayat Seorang Pria di Lantai Gazebo, Gegerkan Warga di Sukolilo Surabaya "

Post a Comment