Heboh, Artis Vanessa Angel Digerebek Pihak Kepolisian Saat Melayani Tamunya di Sebuah Hotel di Surabaya


Artis wanita berinisial VA ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019), penangkapan tersebut dilakukan oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dan Petugas menyebutkan bahwa VA terlibat dalam prostitusi terselubung.

Agen Domino

Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan anggotanya mengungkap kasus prostitusi artis, "Iya benar kasus prostitusi online melibatkan artis," ungkapnya Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Arman mengatakan prostitusi artis ini terbongkar saat yang bersangkutan di Surabaya, "Kejadiannya di salah satu hotel di Surabaya," ujarnya dan Hal tersebut memang dapat dilihat dari unggahan VA yang menunjukkan dirinya sedang berada di Surabaya hari ini.

Saat di tangkap petugas, VA mengenakan baju berwarna ungu, Unggahan pertama dalam Instastorynya berada di sebuah pesawat, kemudian ia mengunggah Instasory lagi yang menunjukkan dirinya berada di Bandara Juanda dan akan menuju ke hotel di Surabaya.

Unggahan terakhir sangat jelas bahwa dirinya berada di hotel tersebut, Kemudian muncul kabar bahwa dirinya telah diringkus polisi lantaran diduga terlibat prostitusi online artis dan Arman melanjutkan bahwa artis VA ditangkap saat berhubungan badan.

"Mereka (Artis VA) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan," ungkapnya di Mapolda Jatim, Selain VA polisi juga meringkus AV yang juga merupakan artis dan Keduanya tertangkap basah saat berada di kamar berbeda.

Agen Sakong

"Jadi keduanya merupakan yang satu artis populer dan satu artis FTV," jelasnya, Selain kedua artis itu, diamankan pula dua wanita mucikari dan seorang manajer dan Total, dalam kasus ini polisi menangkap lima pelaku di antaranya adalah artis, mucikari, dan manajer.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Artis Vanessa Angel Digerebek Pihak Kepolisian Saat Melayani Tamunya di Sebuah Hotel di Surabaya "

Post a Comment