Seram, Jahitannya Lepas Setelah 5 Hari Melahirkan Secara Sesar, Usus Wanita Ini Terburai Keluar


Jahitan operasi caesar Mel Bremner (38) asal Aberdeenshire lepas hingga ususnya terurai, insiden tersebut terjadi 5 hari setelah melahirkan saat membungkuk ambil sampo pada 9 Desember 2011.

Agen Domino

Ia mengaku harus menangkap ususnya kemudian memanggil sang suami kemudian Aidan Johnson datang, "Aku menyadari jika berteriak itu akan menekan perutku dan semua akan jatuh, jadi aku mencoba memanggil Aidan dengan tenang," ujar Bremner.

Empat hari setelah melahirkan, mereka melihat ada dua gumpalan putih di tengah luka namun mereka tak curiga, Johnson menuntun Bremner menuju sofa dan meutupi dirinya dengan handuk sambil ambil ambulans.

Saat menunggu ambulans, Bremner tidak berani untuk menggerakkan tangan dan badam, Sesampai di rumah sakit, Bremner menjalani operasi dan pulang beberapa hari kemudian.

Agen Sakong

Mereka menduga saat operasi, ujung utas dipotong terlalu pendek saat menjahitnya atau tidak mengikat jahitan cukup erat dan Juru bicara Dr Gray's Hospital,tempat Bremner melahirkan, tak mau berkomentar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Jahitannya Lepas Setelah 5 Hari Melahirkan Secara Sesar, Usus Wanita Ini Terburai Keluar"

Post a Comment