Bocah Perempuan Berusia 13 Tahun Menjadi Budah Pemuas Nafsu Oleh Ayah Dan Kakeknya Sendiri


Seorang ayah dan kakek dari gadis 13 tahun ditangkap karena diduga memperkosanya, Kampar OCPD Superintendent Hasron Nazri Hashim mengatakan sang ibu melaporkan perbuatan bejat tersebut pada Sabtu (5/1/2019).

Agen Domino

"Korban melaporkan kejadian tersebut ke ibunya sebelum membuat laporan polisi," ujarnya dan dia mengatakan kedua pelaku perkosa korban sejak tahun 2013 ketika dia berumur 8 tahun.

Ia menambahkan tindakan bejat tersebut dilakukan di beberapa tempat di Malim Nawar, Malaysia, "Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Kampar untuk dilakukan visum," ujarnya, Senin (7/1/2019).

Hasil visum di Rumah Sakit Kampar menunjukkan ada luka lama di organ intimnya, Dokter kandung dari RS Raja Permaisuri Bainun yakin penyebabnya benda tumpul seperti alat vital pria.

Agen Sakong

"Pemeriksaan lanjutan dilakukan oleh dokter kandungan di Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun mengatakan luka tersebut diyakini karena benda tumpul seperti penis," terang Hasron Nazri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Perempuan Berusia 13 Tahun Menjadi Budah Pemuas Nafsu Oleh Ayah Dan Kakeknya Sendiri"

Post a Comment