Sadis, Balita Berusia 14 Bulan Ini Lidahnya di Potong Dan Lebih Parahnya Lagi Pelaku Adalah Kedua Orangtuanya


Lidah bayi berumur 14 bulan di Terre Haute, Indiana, Amerika Serikat, dipotong menggunakan gunting oleh orangtuanya, Senin (14/1/2019), kedua orang tersebut sempat membawa bayi mereka ke rumah sakit Riley di Indianapolis.

Agen Domino

Scott Edwards dan Holly Cota membawa anak mereka yang terluka parah akibat tindakan mereka dan Pihak rumah sakit memanggil kepolisian setelah memeriksa luka dari bayi tersebut.

Saat di rumah sakit, mereka berdalih bahwa luka pada bayi mereka karena terjatuh dari kotak mainan, Dari pemeriksaan pihak rumah sakit, di tubuhnya juga terdapat memar yang cukup parah.

Dokter yang memeriksa bayi tersebut menjelaskan kepada polisi soal bentuk luka yang janggal, "Luka tampak bersih dan tidak sobek yang mengindikasikan bahwa beberapa jenis alat, mungkin gunting," ungkap dokter yang memeriksa bayi tersebut seperti dikutip dari The Sun.

Agen Sakong

Bahkan dokter tersebut mengatakan, bagian ujung lidah telah hilang dan Edwards dihukum penjara dan denda sebesar 75 ribu dolar AS, Sedangkan Cota masih menjalani sidang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Balita Berusia 14 Bulan Ini Lidahnya di Potong Dan Lebih Parahnya Lagi Pelaku Adalah Kedua Orangtuanya"

Post a Comment