Media Sosial di Hebohkan Dengan Seorang Wanita Yang Menikahi Selimutnya Sendiri


Seorang wanita akan melakukan pernikahan aneh karena hal tak lazim dan wanita bernama Pascale Sellick (49) merencakanan pernikahan dengan selimutnya, Ia beranggapan hubungan dengan selimutnya adalah hubungan yang paling intim sejauh ini.

Agen Domino

"Saya sangat suka selimut, sehingga saya ingin mengundang semua orang untuk menyaksikan pernikahan saya dengan teman yang paling konstan dan menghibur dalam hidup saya," katanya.

"Selimut saya adalah hubungan terpanjang, kuat, paling intim dan dapat diandalkan yang pernah saya miliki. Itu karena selalu ada untuk saya dan memberi saya pelukan," ujar Pascale seperti dikutip dari Mirror.

Ia bahkan menyewa wedding organizer untuk acara pernikahan dengan selimutnya tersebut, Upacara akan diadakan pada 10 Februari di Rougemont Gardens di Exeter, Devon yang merupakan "pesta pernikahan gratis" dari The Glorious Art House di Fore Street, Inggris.

"Akan ada musik dan upacara, tertawa bersama dan hiburan," ujarnya dan Para tamu undangan juga diminta untuk mengenakan piyama dan sandal tidur saat acara pernikahan tersebut.

Kejadian aneh terkait pernikahan juga sempat terjadi dan viral di media sosial, Akun Twitter @penyp3n membagikan momen kurir mengantar paket untuk pengantin hingga ke pelaminan pada Selasa 22 Januari 2019.

Video yang diunggah @penyp3n tersebut sudah dilihat 55 ribu kali dan "Dibelakang layar, terima kasih banyak pak kurir," tulis akun @penyp3n, Dalam video tersebut nampak @penyp3n duduk di pelaminan bersama sang suami.

Agen Sakong

Sang kurir datang memberikan sebuah paket yang diterima oleh @penyp3n, Ia juga sempat memberikan tanda tangan bukti peneriman paket, Setelah selesai menerima paket, ia dan kurir sempat berfoto bersama dan Belum diketahui pasti lokasi dan waktu kejadian terjadi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial di Hebohkan Dengan Seorang Wanita Yang Menikahi Selimutnya Sendiri"

Post a Comment