Nikahi Tiga Istri Dalam Waktu Dua Tahun, Pria Asal China Ini Dipolisikan


Seorang pria di Henan, Cina, berhasil menikah 3 kali dalam dua tahun dan dilaporkan ke polisi oleh seluruh istrinya, Zhang (36) berhasil mengikat tiga kali pernikahan dari 2015 hingga 2016.

Agen Domino

Zhang dilaporkan ketiga istrinya setelah semua istrinya mengetahui fakta sebenarnya dan Berawal dari sang istri kedua mencurigai pesan Zhang dari wanita lain.

Setelah ditelusuri, istri kedua mengetahui keberadaan istri pertama, Ternyata Zhang memanipulasi sistem pencatatan dan Zhang memanipulasi sistem dengan menikah berbeda provinsi.

Hanya istri pertama Zhang yang sah dari pencatatan, banyak perkawinan tak terdeteksi otoritas pencatatan urusan sipil dan Bahkan pencatatan dari berbagai provinsi tidak di bawah database yang sama.

Zhang nekat memberikan apartemen tempat tinggal untuk masing-masing istrinya dan Bahkan, apartemen dari masing-masing istrinya tidak terlalu jauh lokasinya.

Zhang juga menyempatkan absen ke tempat masing-masing istrinya dengan alasan sedang ada urusan bisnis, Zhang mengaku tidak mengetahu jika menikah dengan lebih dari satu istri adalah ilegal.

Zhang dilaporkan ke polisi dan menjalani persidangan dan Pria didakwa bigami dengan ancaman dua tahun penjara jika terbukti bersalah, Ia juga sempat menyatakan akan bersama salah satu istrinya yang bisa memaafkannya.

Agen Sakong

"Setelah saya keluar, saya akan melihat siapa yang dapat memaafkan saya dan akan bersamanya, " kata Zhang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikahi Tiga Istri Dalam Waktu Dua Tahun, Pria Asal China Ini Dipolisikan"

Post a Comment