Heboh Seorang Pengantin Wanita Menangis Minta Pulang Saat Acara Resepsi, Videonya Kini Menjadi Viral


Beredar video seorang pengantin wanita menangis saat resepsi pernikahan dan Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Kamis (10/1/2019), Dalam video yang viral tersebut tampak seorang pria dan wanita mengenakan pakaian pengantin berwarna biru.

Agen Domino

Keduanya disebutkan tengah menjalani resepsi pernikahan mereka, Namun dengan riasan lengkap, pengantin wanita menangis histeris dan meminta untuk dipulangkan, Wanita berhijab biru tersebut menangis karena pernikahan tersebut hasil perjodohan.

Sang wanita diduga tak siap menjalani kehidupan rumah tangga dengan pria yang dijodohkan dengannya dan Dalam video, mempelai wanita tampak duduk di lantai dan terus menangis histeris.

Sementara mempelai pria hanya duduk sofa tanpa reaksi apapun, Terdengan sejumlah orang berusaha menenangkan sang mempelai wanita, Namun terdengar pula suara tawa seseorang dalam video yang kini viral tersebut.

Sang wanita terdengar beberapa kali berkata dalam bahasa daerah, namun tak begitu jelas terdengar dan Belum diketahui identitas kedua pengantin serta di mana kejadian tersebut terjadi, Namun berdasarkan keterangan dalam unggahan, peristiwa tersebut terjadi di Kalimantan.

"Miris.. baru-baru ini kejadian di Kalimantan. Akibat dijodohkan, mempelai perempuan menangis tak henti-hentinya ingin minta pulang. Parahnya lagi si laki-laki sudah resepsi nikahan tapi perempuan minta balik karena mereka dijodohkan," keterangan dalam unggahan @makassar_iinfo.

Agen Sakong

Video tersebut pun viral dan mendapat berbagai respon dan Hingga berita ini diturunkan unggahan tersebut mendapat 3.672 komentar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Seorang Pengantin Wanita Menangis Minta Pulang Saat Acara Resepsi, Videonya Kini Menjadi Viral"

Post a Comment