Tertidur Koma Selama 10 Tahun, Wanita Ini Tiba-tiba Melahirkan Seorang Bayi, Ternyata Pelaku Adalah Perawat Pria


Seorang wanita asal Arizona, Amerika Serikat yang koma 10 tahun tiba-tiba melahirkan di Hacienda Health Care pada Sabtu (29/12/2018), Pengasuh di fasilitas jangka panjang tak sadar dia hamil hingga wanita itu melahirkan.

Agen Domino

Bayi wanita tersebut hampir meninggal setelah dilahirkan namun akhirnya bisa diselamatkan dan Keluarga wanita tersebut marah dan mengaku trauma terhadap tindakan. pelecehan tersebut.

Pengacara mereka mengatakan keluarga akan merawat bayi tersebut dengan penuh kasih, "Keluarga ingin saya menyampaikan bahwa bayi laki-laki telah lahir sudah berada di tengah-tengah mereka dan akan dirawat dengan baik," ujarnya.

Atas kasus tersebut, seorang perawat, Nathan Sutherland (36) ditangkap dan Dia dikenai pelanggaran pelecehan seksual dan pelecehan terhadap orang dewasa yang tak berdaya.

Agen Sakong

Sutherland meminta maaf dan mengirimkan simpati kepada keluarga korban, masyarkat, dan mitra, Kasus ini hebohkan publik hingga membuat pimpinan rumah sakit mengundurkan diri dan Pihak keluarga mengklarifikasi korban berada dalam kondisi vegetatif dan bukan koma.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertidur Koma Selama 10 Tahun, Wanita Ini Tiba-tiba Melahirkan Seorang Bayi, Ternyata Pelaku Adalah Perawat Pria "

Post a Comment