Pengantin Wanita Menangis, Tertipu Oleh Wedding Organizer Kue Pernikahan Yang di Buat Dari Gabus Bahkan Katering Tak Datang


Pasangan pengantin Shine Tamayo (26) dan suaminya Jhon Chen (40) tertipu oleh Wedding Organizer (WO) yang telah mereka bayar, Keduanya percaya penuh pada WO tersebut dan telah membayar sebesar 140 peso atau sekira Rp37 Juta untuk semua keperluan resepsi yang telah diatur oleh WO tersebut.

Agen Domino

Namun rupanya keputusan mereka untuk mempercayakan penuh semuanya pada WO tersebut adalah salah besar, Pasalnya saat hari H resepsi pernikahan yang digelar di Pasig City pada 3 Desember 2018 lalu, tidak ada makanan yang tersedia sama sekali.

Tamayo dan Chen yang tiba di lokasi resepsi kaget saat mengetahui tak ada makanan di resepsi pernikahannya, Karena tak punya pilihan lain, pihak keluarga akhirnya membeli makanan di restoran terdekat, mereka membeli mie, nasi dan makanan lokal lainnya.

Setelah masalah katering teratasi, pasangan ini sedikit terhibur dengan kue pernikahan yang mereka pesan setidaknya datang dan Kedua mempelai ini langsung memotong kue pernikahan mereka, Namun Tamayo dan Chen terkaget untuk kedua kalinya.

Pasalnya kue pernikahan mereka bukanlah kue sungguhan melainkan kue palsu, Kue yang datang adalah kue palsu yang terbuat dari gabus yang dilapisi krim kue sehingga terlihat seperti kue asli yang bisa dimakan.

Tamayo yang menyadarinya seketika langsung menangis karena acara resepsinya telah berantakan dan Tamu undangan dan kerabatnya yang hadir di resepsi tersebut mencoba menenangkan Tamayo.

Pihak keluarga pun membantunya untuk membuat laporan kepolisian atas penipuan yang menimpanya, "Saya tidak menerima permintaan maaf darinya (WO), maaf tidaklah cukup," ucap Tamayo seusai dirinya melapor ke pihak yang berwajib.

"Ia harus masuk penjara karena telah merusak pernikahan saya. Saya tidak pernah dipermalukan seperti ini seumur hidup saya," ungkapnya dan Dirinya juga sangat sedih di hari pernihakannya yang tak berjalan semestinya.

"Hari ini seharusnya menjadi hari paling membahagiakan dalam hidup saya, tapi justru menjadi hari paling buruk," ungkap Tamayo dan Seorang juru bicara kepolisian kemudian memberikan pernyataan atas kasus ini.

Agen Sakong

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa uang dalam jumlah banyak telah dibayar pada WO, tapi tidak disalurkan dengan baik," jelasnya, Kemudian ia mengatakan bahwa tersangka telah ditangkap dan akan diproses secara hukum, "Tersangka telah ditahan dan kasus ini akan dibawa ke pangadilan," ucapnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengantin Wanita Menangis, Tertipu Oleh Wedding Organizer Kue Pernikahan Yang di Buat Dari Gabus Bahkan Katering Tak Datang"

Post a Comment