Akibat Kapal Karam, Pria Berusia 40 Tahun Ini Terpaksa Makan Ikan Mentah Dan Minum Air Kencing Untuk Bertahan Hidup


Kapal KM Pieces pencari ikan, tenggalam di Perairan Tanjung Selatan, Kalimantan Selatan sejak Rabu (31/7/2019) lalu dan Kapal tersebut diketahui bertolak dari Pekalongan menuju ke Selat Makassar.

Agen Domino

Sempat tak diketahui kabar tenggelamnya KM Pieces, korban selamat insiden kapal tenggelam itu, nekat melakukan hal ekstrim untuk bertahan hidup, Pria yang bernama Endro (40) tersebut, terpaksa minum air seninya sendiri untuk bertahan hidup di tengah lautan.

Hal itu dilakukan Endro selama 8 hari, sejak kapal yang ditumpanginya diduga tenggelam karena terbakar, Tak hanya mengonsumsi air seni, ia juga mencari ikan mentah dan langsung disantapnya tanpa dimasak.

"Saya hidup ngapung di air ngumpul sama teman-teman empat hari. Buat nahan rasa haus memang saya minum air kencing saya sendiri. Kalau ada ikan loncat saya makan," ujar Endro Senin (5/8/2019).

Dijelaskan oleh Endro, saat kapal yang ditumpanginya tenggelam, ia mengaku masih bersama dengan beberapa penumpang lain dan Sampai akhirnya, ia terpisah dari rombongan.

"Waktu saya tinggal banyak yang hidup rombongan kapten. Tapi kelanjutannya saya kurang tahu, saya putuskan untuk berpencar. Sampai tiga hari kok enggak ada bantuan sama sekali," ujar Endro.

Agen Sakong

Diketahui, kabar tenggelamnya kapal KM Pieces sempat tak diketahui, lantaran sinyal tanda darurat kapal diduga rusak, Sampai akhirnya, kapal KM Pieces ditemukan oleh kru KM Bintang Mas Delima yang tak sengaja melintas.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Kapal Karam, Pria Berusia 40 Tahun Ini Terpaksa Makan Ikan Mentah Dan Minum Air Kencing Untuk Bertahan Hidup "

Post a Comment