Polisi Tangkap Remaja di Surabaya Yang Tega Tendang Kepala Ibunya, Pelaku Menangis Sambil Peluk Ibunya


Setelah viral, anak yang tega tendang kepala ibunya dibawa ke polsek, ini reaksi tak terduga ibunda, Beredar video memprihatinkan yang perlihatkan sikap seorang anak yang aniaya ibunya.

Agen Domino


Video singkat tersebut pun viral di media sosial dan Menurut informasi yang didapat, kejadian itu terjadi di wilayah Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur, Dalam video tampak seorang wanita yang mengenakan baju warna ungu sedang berbaring.

Terlihat ibu tersebut sedang menasihati anaknya yang sedang berbaring di sampingnya dan Sang ibu terdengar menasihati anaknya agar tak melawan terhadap orangtuanya.

"Ndase ibumu mok tutuki ki nopo? Iki ndas sing ngetokno awakmu iki ki. Kualat kon," ujar sang ibu, (Kepala ibumu kamu pukuli kenapa? Ini kepala orang yang telah melahirkanmu ini, kualat kamu)

Namun, tampaknya sang anak tak terima dengan nasihat ibunya tersebut dan Awalnya sang anak lampiaskan kekesalannya dengan lemparkan bantal ke ibunya, "Meneng o makane (Diam makanya)," jawab sang anak kesal.

Tak hanya itu, sang anak lantas menghampiri serta menginjak kepala ibunya dan pergi meninggalkannya dan Setelah video tersebut viral di linimasa, Kapolsek Tegalsari, Kompol Rendy memerintahkan anggotanya untuk menginvestigasi.

Dikutip dari akun Facebook Humas Polrestabes Surabaya, setelah video itu viral Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy perintahkan anggotanya untuk lakukan penyelidikan.

Setelah meminta keterangan dari korban, pihak kepolisian bawa anak tersebut ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, Namun sang ibu yang sebelumnya hanya disia-siakan anaknya justru memberi reaksi tidak terduga.

Pasalnya, sang ibu meminta agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan saja atau mediasi, "Namun kasih sayang seorang ibu, si ibu tidak ingin anak di tahan dan maunya di mediasi kekeluargaan saja," ujar Kapolsek Rendy.

Agen Sakong


Terlebih ternyata sang ibu memiliki riwayat penyakit jantung dan Kini, sang anak telah kembali ke rumah dan meminta maaf kepada ibundanya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Tangkap Remaja di Surabaya Yang Tega Tendang Kepala Ibunya, Pelaku Menangis Sambil Peluk Ibunya"

Post a Comment