Video Adegan Panas di Garut Tersebar Luas, Pihak Kepolisian Ungkap Identitas Pelaku


Video asusila adegan ranjang yang dilakukan tiga pria dan satu orang wanita viral di media sosial dan setidaknya ada dua vieo asusila yang beredar di Twitter dengan kata kunci nama dan daerah Garut.

Agen Domino

Menyikapi kasus video asusila tersebut, Satreskrim Polres Garut langsung melakukan penyelidikan Selasa (13/8/2019), Sejak beredarnya video asusila tersebut, seorang pria dan wanita akhirnya diamankan.

Keduanya diduga pelaku video asusila yang dilakukan tiga vs satu itu dan Meski sudah diamankan, pelaku masih belum ditetapkan sebagai tersangka lantaran masih terus dilakukan penyelidikan.

"Belum bisa bahas banyak. Nanti setelah gelar perkara bisa hubungi lagi supaya lebih jelas. Supaya faktanya berdasarkan hasil pemeriksaan," jelas Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng.

Agen Sakong

Diketahui, video asusila di Garut yang beredar berjumlah dua video dengan durasi yang berbeda, Video pertama berdurasi 1 menit 30 detik, dan di dalamnya terdapat adegan tak senonoh dua orang pria dan satu wanita dan Sementara dalam video yang lainnya, berdurasi 1 menit 7 detik dan diperankan tiga orang pria dan satu wanita
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Adegan Panas di Garut Tersebar Luas, Pihak Kepolisian Ungkap Identitas Pelaku"

Post a Comment