Tidak Bisa Meloloskan Diri Saat Kebakaran di Cipayung, Tiga Orang Ditemukan Tewas Terpanggang


Pemilik bangunan yang terbakar di Jalan Raya Cipayung RT 1/2, Cipayung, Jakarta Timur berencana buat pintu darurat dan Agen makanan dan toko plastik seluas 100 m² sekitar pukul 04.55 WIB dilalap si jago merah akibat dugaan korsleting listrik.

Agen Domino

Terdapat tiga orang tewas dalam kejadian ini akibat terjebak di dalam kamar mandi, Sadiyah (42), pemilik bangunan mengatakan dulunya bangunan tersebut ialah rumah tinggal yang cukup luas. Kemudian sang ayah, H Aselih (70) memutuskan untuk mengontrakannya.

"Tanah warisan dari Bapak saya. Dulu rumah tinggal, kemudian disekat dan dikontrakin. Saya turut prihatin karena ada korban jiwa. Tapi memang tidak akses jalan lain selain rolling door depan. Saya enggak buat pintu darurat. Kemungkinan mereka yang tewas karena terjebak dan enggak bisa kabur kemana-mana," ungkapnya di Cipayung, Jumat (9/8/2019).

Ia menuturkan akan melakukan musyawarah pada para pemilik toko atau agen dan Secara pembangunan, dirinya tetap akan bertanggung jawab dan membangun ulang kembali.

Agen Sakong

"Yang namanya musibah kan enggak ada yang tau. Kalau sudah begini kita pasti bangun ulang tapi enggak dalam waktu dekat karena butuh biaya. Paling nanti diomongin lagi sama yang ngontrak ke depannya seperti apa," sambungnya, Kejadian ini membuat dirinya berintropeksi diri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Bisa Meloloskan Diri Saat Kebakaran di Cipayung, Tiga Orang Ditemukan Tewas Terpanggang"

Post a Comment