Dua Hari Lagi Akan Menikah Wanita di Aceh Malah Gantung Diri Dan Sempat Tulis Pesan Untuk Ibu


Lia Yulrifa (25) tewas gantung diri di kamar kontrakannya di Lorong Tgl Diteupin Dusun Puklat Gamplong, Barona Jaya Aceh Tengah Rabu (21/8/2019) dan Saat ditemukan, ada pula sebuah surat yang dituliskan oleh Lia dalam secarik kertas.

Agen Domino

Surat tersebut juga kemudian viral dan banyak beredar di media sosial, Begini isi surat yang ditulis Lia, "Mama Maafin Lia, Lia Sudah Buntu Jalannya. Lia Rasa ini adalah jalan satu-satunya untuk menebus kesalahan yang ada pada bang hendra.

Lia sudah ingkar janji sama mama dan bang hendra, Maafin Lia Ma, Ayah, Adek kakan Eza. Lia sayang kali sama mama, ayah dan adek Lia, tapi Lia belum bisa membahagiakan kalian. Maaf'"

Putri Eliza (19) saksi mata yang melihat jasad Lia, mengaku bahwa saat itu Lia tergantung di pintu kusen kamar tidur dengan tali jilbab yang melekat pada lehernya, Putri juga menuturkan bahwa 23 Agustus 2019 Lia harusnya melangsungkan pernikahan.

Agen Sakong

Namun sampai saat ini pihak kepolisian masih belum memberikan penjelasan terkait apakah kasus bunuh diri Lia ada kaitannya dengan urusan pernikahannya atau tidak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Hari Lagi Akan Menikah Wanita di Aceh Malah Gantung Diri Dan Sempat Tulis Pesan Untuk Ibu"

Post a Comment