Heboh Dua Pelajar Kencingi Bendera Merah Putih, Pihak Kepolisian Angkat Bicara


Sebuah video dua orang remaja diduga mengencingi bendera merah putih viral di media sosial, Dari unggahan akun Instagram @ndorobeii Minggu (11/8/2019), kejadian tersebut diketahui terjadi di Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau.

Agen Domino

Dari video yang beredar, tampak dua orang mengenakan kaos hitam dan putih dengan santai kencing dan mengenai bendera merah putih dan Perekam video juga terdengar turut mengkritik aksi dua pemuda itu.

"Bendera merah putih kau kencingi, memang parah, ini ada lafal Allah," ucap perekam video, Setelah mengkritik tindakan dua pemuda itu, ia juga terdengar menyebut nama Kiai Haji Ma'ruf Amin.

"Aku aduin kau ke Ma'ruf Amin," katanya lagi dan Meski mengkritisi aksi dua pemuda itu, perekam video ternyata adalah rekan dari pelaku yang mengencingi bendera tersebut.

Hal tersebut tampak setelah dua pelaku masuk ke dalam mobil dan terdengar saling bercanda dengan dua perekam video dan Sementara itu, dikutip dari TribunPekanbaru.com, jajaran Polres Kabupaten Inhu, langsung mengamankan dua pelaku yang melakukan tindakan tak pantas itu.

Dua pemuda tersebut yakni MA (24) dan DO (21), sementara perekam video diduga adalah BG (22) yang mengunggah video ke akun Instagramnya, Insiden tersebut diketahui terjadi Jumat (9/8/2019) lalu di areaparkir sekitar Kafe Arzam di Jalan Jenderal Sudirman,Kabupaten Inhu, Riau.

"Sekira pukul 20:00 Wib para pemuda tersebut telah berhasil kita amankan," ujar Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting Minggu (11/8/2019), Setelah dilakukan interogasi, kepolisian mengaku mendapatkan bukti bahwa dua pemuda tersebut tidak mengencingi bendera merah putih dan lafal Allah.

Agen Sakong

"Hasil interogasi awal, terhadap ke empat pemuda, ternyata didapat vidio atau bukti baru, diwaktu yang sama saat kejadian itu, yang direkam oleh temannya juga FA (21), namun dengan angel {sisi} yang berbeda yang menunjukkan hasil video yang juga berbeda," kata AKBP Dasmin.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Dua Pelajar Kencingi Bendera Merah Putih, Pihak Kepolisian Angkat Bicara"

Post a Comment