Bermodus Mobilnya Mogok, Seorang Supir di Pasuruan Nekat Bekap Penumpang Kemudian Disetubuhi


Seorang bria bernama Hasanuddin (22) ditangkap pihak kepolisian karena telah memperkosa penumpangnya, Pelaku ternyata telah memiliki anak dan istri, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wonorejo dan indekos di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Agen Sakong

Insiden nahas tersebut dilakukan pelaku pada 14 Mei 2019 lalu dan Korban berinisial NV (29) yang baru saja turun dari bus Surabaya-Malang, NV berangkat dari Surabaya dan berencana akan berkunjung ke rumah saudaranya di Prigen, Pasuruan.

Saat tiba, korban kemudian didekati tersangka, Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, Selasa (30/7/2019) menjelaskan, pelaku kemudian menawari jasa antar seperti taksi, Karena korban yang tak mengetahui rumah sauadaranya kemudian ia memilih jasa pelaku.

"Tersangka menawarkan jasa antar karena yang bersangkutan juga sopir elf. Karena korban merasa tidak pernah ke rumah saudaranya ini di Prigen, korban pun mengiyakan tawaran tersangka ini," ujar Rizal dikutip dari Surya Malang.

Modus tersangka mengaku mengenal saudara korban dan Di tengah perjalanan, keduanya banyak bercerita dan berbagi kisah, Korban tidak menaruh rasa curiga karena dianggap itu obrolan biasa.

Saat melewati jalan di Desa Bulukandang, pelaku mengatakan pada korban bahwa mobilnya mogok dan meminta korban untuk duduk di jok belakang mobil, Begitu korban di belakang, tersangka masuk ke belakang juga.

Di sana, tersangka memaksa korban memberikan handphone pribadinya dan Ia kemudian langsung melancarkan aksi bejatnya, Korban sempat berteriak minta tolong, namun karena tempat tersebut sepi, diduga tak ada yang mendengar teriakkan korban.

Tersangka meminta korban untuk tidak menceritakan kejadian yang baru saja menimpannya itu ke orang lain dan Kemudian pelaku mengantarkan korban ke rumah saudaranya dan langsung pergi.

Agen Domino

Korban yang trauma kemudian memberanikan diri untuk melaporkan insiden tersebut ke kepolisian, Tak butuh waktu lama, Korps Bhayangkara berhasil mengamankan tersangka.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Mobilnya Mogok, Seorang Supir di Pasuruan Nekat Bekap Penumpang Kemudian Disetubuhi"

Post a Comment