Fotonya Viral Usai Selamatkan Gadis Cantik, Polisi Ini Harus Masuk Rumah Sakit Akibat Ulah Istrinya Yang Cemburu


Seorang polisi dilaporkan masuk ke rumah sakit setelah menyelamatkan seorang wanita dan insiden tersebut bermula ketika dilaporkan seorang wanita terlibat kecelakaan mobil dan jatuh ke dalam parit di Thailand.

Agen Domino

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian dan Dalam foto yang terlihat, polisi tersebut menggendong korban dan dibantu dua orang lainnya.

Foto tersebut langsung diunggah ke media sosial dan netizen memuji tindakan cepat para anggota dan masyarakat yang membantu korban, Namun entah bagaimana, polisi di foto tersebut dilaporkan masuk rumah sakit.

Ternyata hal tersebut dikarenakan sang istri memukulinya karena cemburu melihat foto sang suami yang menggendong korban menjadi viral di media sosial tersebut.

Agen Sakong

Hal tersebut membuat netizen prihatin, ada yang kontra dan juga ada yang pro dan Postingan cerita tersebut disebar oleh akun Facebook Rasmei Kampuchea Daily pada 31 Juli 2019.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fotonya Viral Usai Selamatkan Gadis Cantik, Polisi Ini Harus Masuk Rumah Sakit Akibat Ulah Istrinya Yang Cemburu"

Post a Comment