Sosok Enzo Zenz Allie, Warga Asal Prancis Yang Menjalani latihan militer integratif di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah


Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa mengatakan, taruna Enzo Zenz Allie saat ini sedang menjalani latihan militer integratif di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah.

Agen Domino

Menurut Andika, kondisi Enzo Allie dan 364 taruna Akademi Militer lainnya dalam kondisi yang baik, "Enzo dan taruna Akademi Militer yang melakukan penilaian tambahan kemarin dalam kondisi bagus sekali, sehat semua. Makan bagus, semua lebih bagus," ujar Andika dalam konferensi pers di Kantor Mabes TNI AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Ia memastikan bahwa Enzo dan rekan-rekannya sedang tidak berada dalam tekanan apa pun dan Bahkan, Enzo sendiri tidak mendengar dan tidak mengetahui pemberitaan tentang dirinya yang sangat ramai diperbincangkan ini.

"Karena begitu mereka diterima, saat pendidikan tidak ada komunikasi apa pun," kata Andika, "Tiga bulan pertama latihan dasar militer integratif, mereka sama sekali tidak diperkenankan berhubungan dengan dunia luar," ucapnya.

Oleh karena itu, mantan Komandan Paspampres ini pun meyakini bahwa Enzo tidak mendengar berita tentang polemik yang menyeret dirinya ini, TNI AD sendiri memutuskan untuk tetap mempertahankan Enzo sebagai calon perwira TNI di Akademi Militer.

Hal tersebut dilakukan setelah TNI melakukan tes tambahan dengan alat ukur alternatif yang telah teruji akurat dan valid serta dikembangkan selama 8 tahun.

Sebelumnya, Enzo yang merupakan warga keturunan Prancis diterima sebagai taruna Akademi Militer, Namun, dari media sosialnya diketahui bahwa Enzo diduga pendukung organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang dilarang pemerintah.

Agen Sakong

Dugaan ini didapat setelah seorang netizen mengunggah foto saat Enzo memegang bendera yang disebut sebagai bendera HTI, Wacana bahwa Enzo Allie terpapar paham radikal pun beredar di media sosial sehingga dia menjadi sorotan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Enzo Zenz Allie, Warga Asal Prancis Yang Menjalani latihan militer integratif di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah"

Post a Comment