Tawuran Antarsekolah, Satu Pelajar SMA di Depok Meninggal Dunia


Satu pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) berinisial Mi di Depok, Jawa Barat, meregang nyawa akibat aksi tawuran yang terjadi di Jalan Raya Cipayung Gang Haji Kuteng, Cipayung, Kota Depok, pada Selasa (6/8/2019) kemarin.

Agen Sakong

Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdana mengatakan, tawuran tersebut bermula ketika sejumlah pelajar dari kelompok korban mengajak pelajar dari kelompok pelaku tawuran.

Awalnya, kelompok pelaku sempat menolak ajakan tersebut yang dikirimkan kelompok korban melalui pesan aplikasi whatsapp, Namun, singkat cerita pelajar dari kelompok pelaku pun mengiyakan ajakan tawuran tersebut janjian di lokasi kejadian.

Tawuran pun pecah di lokasi kejadian, hingga akhirnya kelompok korban pun melarikan diri dan korban tertinggal seorang diri, "Ketika bertemu di sana tawuran terjadi ada seorang pelajar yang tertinggal, ketika dikejar ada salah satu pelajar yang bawa sajam hingga terjadi penganiayaan dan korban meninggal dunia," ujar Arya di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Rabu (7/8/2019).

Atas kejadian tersebut, polisi pun mengakan 17 pelajar yang tiga diantaranya telah ditetapkan sebagai tersangka utama penyebab korban meninggal dunia, "Tiga tersangka berinisial AL (18), MF, dan SF. Ketiganya ini masih berstatus pelajar sekolah SMA di Depok," kata Arya.

Agen Domino

Sementara 14 pelajar sisanya yang juga diamankan, saat ini masih berstatus sebagai saksi dan menjalani pemeriksaan di Mapolresta Depok.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tawuran Antarsekolah, Satu Pelajar SMA di Depok Meninggal Dunia"

Post a Comment