Seorang Pemuda Pengganguran Nekat Perkosa Nenek Berusia 90 Tahun, Tetangganya Sendiri


Seorang pemuda berusia 25 tahun ditangkap setelah melakukan pemerkosaan wanita berusia 90 tahun yang alami kebutaan di rumah korban, Insiden nahas tersebut terjadi di rumah korban Bharatpur, India, ketika pelaku bernama Dalbir Gujjar masuk.

Agen Domino

Pelaku yang sedang dalam pengaruh alkohol tanpa basa-basi langsung memerkosa korban di kamarnya dan Korban memeberitahu menantunya yang pulang kerja tentang kejadian nahas yang menimpanya.

Menantu perempuan itu kemudian memberi tahu beberapa penduduk setempat dan kemudian meneruskannya kepada polisi, Pihak yang berwajib kemudian berhasil menangkap pelaku selang sehari seusai insiden tersebut.

Kantor polisi Bayana mengatakan Dalbir mengakui melakukan kejahatan tersebut selama diinterogasi kepolisian dan Dia menambahkan bahwa kejahatan itu tanpa motif dan itu hanya kecenderungan psikopat.

Agen Sakong

Diketahui ternyata pelaku dan korban memang saling tak mengenal, Saat melakukan pemeriksaan medis, ditemukan bahwa ia mengalami luka-luka di bagian vitalnya yang menyebabkan pendarahan berlebihan.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pemuda Pengganguran Nekat Perkosa Nenek Berusia 90 Tahun, Tetangganya Sendiri"

Post a Comment