Curiga Lantaran Sang Adik Selalu Dikirm Pesan Oleh Pamannya, Kakak Ungkap Pencabulan Yang Dialami Adiknya


Seorang kakak di Kampung Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) syok setelah mempergoki sang adik selalu dapat chat dari pamannya.

Agen Domino

Bukan chat biasa, setiap tengah malam, adiknya itu, LV (17) diminta untuk membuka pintu kamar oleh pamannya itu dan Setelah menintrogasi korban, terungkap bahwa selama bertahun-tahun, LV ternyata menjadi korban pencabulan sang paman.

Kasus tersebut terbongkar, saat kakak korban baru datang dari Balikpapan, Kalimantan Timur Sabtu (20/7/2019), Saat mengecek ponsel sang adik, ia melihat isi chat dari pamannya yang meminta korban membuka pintu kamar, setiap pukul 01.00 WIB.

Merasa aneh dengan chat tersebut, kakak korban mencoba bertanya pada LV dan Dari pengakuan LV, terungkap bahwa korban dicabuli oleh sang paman sejak berusia 11 tahun hingga sekarang dirinya duduk di bangku SMA.

Agen Sakong

"Pamannya itu sudah punya istri dan tiga anak, bahkan sudah punya menantu. Umurnya 46 tahun," kata Direktur LKBH PeKa Kalbar, Rosita Kamis (1/8/2019), Setelah mengetahui aksi cabul sang paman, kakak korban bersama saudaranya yang lain dan langsung melapor ke Polsek Tebas.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curiga Lantaran Sang Adik Selalu Dikirm Pesan Oleh Pamannya, Kakak Ungkap Pencabulan Yang Dialami Adiknya"

Post a Comment