Niatnya Hendak Bunuh Ular Yang Masuk Kerumahnya, Pria Ini Malah Tak Sengaja Tembak Istrinya Hingga Tewas


Seorang pria ditangkap pihak kepolisian karena tak sengaja menembak istrinya hingga tewas saat hendak membunuh ular yang masuk ke rumahnya dengan sejata api.

Agen Domino

Pria tersebut bernama Ali El Arid berusia 28 tahun yang merupakan seorang pengungsi dari Suriah dan ia baru saja memulai kehidupan yang baru bersama istri serta anaknya.

Pada hari kejadian, Ali menemukan bahwa seekor ular telah memasuki ruangan rumahnya di pagi hari sehingga ia langsung mengeluarkan pistol untuk menembak ular tersebut.

Nahasnya, peluru yang ditembakkan memantul dan malah mengenai istrinya dan langsung tersungkur di lokasi kejadian, Ali terus memanggil ambulans untuk membantu istrinya yang sedang hamil enam bulan dan dilarikan ke Rumah Sakit Negara Seydisehir untuk operasi darurat.

Agen Sakong

Namun, dokter menyatakan istrinya telah meninggal dunia dan Mayat korban dikirim ke kamar mayat untuk diautopsi, Polisi saat ini sedang menyelidiki dan menyatakan bahwa insiden itu adalah kecelakaan yang tidak disengaja.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niatnya Hendak Bunuh Ular Yang Masuk Kerumahnya, Pria Ini Malah Tak Sengaja Tembak Istrinya Hingga Tewas"

Post a Comment