Viral, Pria di Medan Sukses Menyamar Jadi TNI Gadungan Kemudian Pacari Para Gadis Kemudian Tipu Uangnya


Seorang pria yang mengaku-ngaku jadi anggota TNI (tentara gadungan) diamankan pihak TNI, Informasi penangkapan diunggah beberapa akun media sosial facebook salah satunya adalah akun Facebook Info Militer Indonesia.

Agen Domino

Dalam postingan tersebut, ada beberapa foto pria yang menjadi tentara gadungan saat diamankan dan juga saat berfoto dengan wanita yang diduga pacarnya dan Berikut postingan lengkap akun facebook Info Militer Indonesia.

"Telah diamankan Seorang Oknum yang mengaku Anggota TNI di daerah Medan, dengan berpura-pura menjadi Anggota TNI, Angga Deri Klana ( Deka) Ini berhasil memacari beberapa Gadis dan menipu Korbannya dengan meminta sejumlah uang kepada Korban, saat ini Angga sudah diamankan oleh pihak yang berwajib.

Pesen admin buat para kaum hawa bijaklah dalam melihat pasangan jangan hanya tergiur oleh baju loreng lantas melupakan segalanya dan Saat ini bnyak oknum2 yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan baju loreng khususnya untuk tindak kejahatan penipuan,"

Tampak dalam foto yang diunggah, pria yang mengaku bernama Angga Deri Klana mengenakan seragam tentara dengan Badge Linud 100/Prajurit Setia, Lucunya dia juga mengenakan seragam yang pangkatnya berbeda-beda, mulai dari pangkat Pratu hingga pangkat Serda.

Atas informasi yang beredar ini, Tribun Medan pun coba meminta kejelasan informasi ini dari Kapendam I/BB, Namun Kapendam Kolonel (Inf) Zeni Djunaidi mengatakan akan memberikan klarifikasi pemeriksaan lebih lanjut nantinya.

"Oh iya saya sudah tahu. Sekarang dia masih dites (diperiksa) di Linud 100/PS," ujarnya ketika dihubungi pukul 16.32 WIB, Kamis (22/8/2019) sore, "Sekarang saya sedang di Natuna, nanti saya akan klarifikasi soal itu ya, nanti saya kabari," lanjutnya.

Dalam foto itu juga, tampak Deka jongkok disekitar pria berpakaian preman dan berseragam TNI dan Perwira TNI Gadungan Histeris saat Telinganya Hendak Dipotong dengan Sangkur Prajurit, Seorang perwira TNI gadungan berpangkat Letnan Satu menangis saat diinterogasi prajurut TNI.

Mereka berbicara dengan bahasa Jawa. Momen interogasi itu viral setelah diunggah akun instagram @info_komando dan Dalam video durasi 20 detik, tampak perwira TNI gadungan itu menyesali perbuatannya. Tak diketahui dari mana pelaku memperoleh seragam dan atribut perwira TNI.

Uniknya, pelaku histeris saat prajurit TNI mengeluarkan sangkur dan hendak 'memotong' telinga pelaku, Hal ini langsung mengundang tawa para prajurit TNI yang merekam momen interograsi.

Agen Sakong

Informasi yang dihimpun www.tribun-medan.com, peristiwa ini terjadi di Koramil 10/Sambi, Boyolali, Peristiwa ini terjadi pada Rabu (3/7/2019) pagi dan Pelaku alias perwira gadungan tersebut bernama Cahyo Budi Santoso yang saban hari bekerja sebagai guru.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Pria di Medan Sukses Menyamar Jadi TNI Gadungan Kemudian Pacari Para Gadis Kemudian Tipu Uangnya"

Post a Comment