Kepala Pria Ini Putus Setelah Menabrak Pembatas Jalan Hingga Terjun Dari Flyover


Seorang eksekutif label musik ditemukan tewas mengenaskan saat motornya menabrak pembatas jalan dan polisi setempat diberi laporan bahwa telah terjadi kecelakaan di atas persimpangan Khlong Ton, Thailand.

Agen Domino

Saat sampai disana polisi hanya menemukan tubuh tanpa kepala seorang pria dan BMW S1000 berwarna kuning-hitam yang tampaknya telah kehilangan kendali 200 meter sebelum menabrak pembatas jalan.

Pria tersebut diidentifikasi sebagai Patnarin Phongthananikorn, (37) yang merupakan seorang eksekutif label Musik, Menurut saksi mata, ia melihat korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi di Phetchaburi Road kemudian menuju jembatan.

Agen Sakong

Didiuga korban kehilangan kendali dan kemudian kendaraanya menabrak pembatas jalan dan Leher korban diduga putus saat menabrak pagar pembatas dan terjatuh ke jalan di bawahnya, helm dan kepalanya terpisah dari tubuhnya dan kendaraannya terseret 200 meter jauhnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Pria Ini Putus Setelah Menabrak Pembatas Jalan Hingga Terjun Dari Flyover"

Post a Comment