Sambil Menangis, Putra Nunung Minta Agar Ibunya Direhabilitasi


Putra pertama komedian Nunung, Bagus Permadi menginginkan sang ibunda direhabilitasi. Hal itu ia sampaikan saat menggelar jumpa pers bersama sahabat-sahabat Nunung.

Agen Domino

"Yang terbaik buat mama. Saya penginnya direhab saja sih," kata Bagus Permadi dan Saat menemui awak media, Bagus sempat menangis. Ia mengaku sangat syok dan tidak menyangka, Bagus juga tak pernah melihat perbedaan gelagat pada ibundanya.

"Nggak ada (tanda-tanda Nunung menggunakan narkotika). Mama kesehariannya tetap seperti biasa saja. Pulang kerja sampai rumah, menimang cucu. Bangun pagi seperti sehari-hari biasanya saja sih," katanya.

Dalam jumpa pers ini, sahabat Nunung turut hadir di antaranya Tarzan, Tessy dan Polo. Mereka memberi dukungan untuk sang sahabat, "Yang jelas ikut prihatin dengan kejadian ini, saya ketemu Nunung sebulan penuh pas puasa, sama sekali saya nggak lihat nunung pakai," kata Tessy.

Jumat (12/7/2019) siang, Nunung dan suaminya July Jan Sambiran ditangkap bersama kurir Hadi Moheriyanto alias Tabu.

Nunung dan suami ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0.36 gram.

Agen Sakong

Setelah dilakukan tes urine, Nunung dinyatakan positif menggunakan narkoba, Polisi pun menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, tiga sedotan untuk menghisap sabu, satu botol untuk digunakan sebagai bong, pecahan pipet, dan satu buah korek.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambil Menangis, Putra Nunung Minta Agar Ibunya Direhabilitasi"

Post a Comment