Seorang Guru Agama Cabuli Cabuli 8 Siswa SD Didikannya, Tersenyum Didepan Polisi Saat Ditangkap


Seorang guru bernama Halil (54) diduga melakukan pencabulan pada 8 orang siswi SD negeri di Muaraenim dibekuk pihak kepolisian dan Halil rencananya mengusulkan untuk pensiun dini setelah ditangkap kepolisian Polres Muraenim dan hendak pertanggung jawabkan perbuatannya.

Agen Domino

Tampak pria yang sudah memiliki cucu tersebut tak menunjukkan rasa penyesalan dan Ia bahkan mengatakan dirinya tak tahu kenapa ia melakukan aksi keji tersebut, "Saya tidak tahu kenapa saya bisa seperti itu, apakah ada kelainan atau apa, saya tidak tahu,"

Ia menambahkan saat melakukan itu dirinya merasa biasa saja dan mengatakan dirinya sadar saat melakukan aksi pencabulan tersebut, "Saat saya melakukan itupun rasanya biasa-biasa saja, itu muncul dengan sendirinya, saya tidak khilaf, saya sadar melakukannya," ungkapnya sambil tersenyum.

Pelaku ungkapkan insiden tersebut terjadi ketika dirinya diminta kepala sekolah menjadi pengawas ulangan.

"Saat saya masuk anak-anak senang dan menyambut saya, saya mengajar sebagai guru, kalau istirahatkan anak-anak sering berantem kalau tidak diawasi nah kalau saya yang mengawasi mereka saya ajak nonton hal-hal yang mengandung ilmu pengetahun, seperti video tentang buah-buahan dan yang lainnya," katanya.

Ia berkilah bahwa dalam kejadian tersebut hanya memegang kemaluan dan payudara para korban dari balik baju seragam para korban dan Pelaku juga mencium para korban dan mengatakan bahwa ia murni menyayangi korban sebagai muridnya.

Berdasar keterangan Kapolres AKBP Juwono menjelaskan, 8 siswi menjadi korban pencabulan oknum guru itu, "Namun kita akan melakukan pengembangan lagi apakah hanya 8 orang ini saja yang menjadi korban, atau masih ada korban lainnya, dan 8 orang korban ini adalah murid kelas 1 dan 2," katanya.

Agen Sakong

Kepolisian kini sedang berkonsultasi dengan psikolog untuk mengetahui apakah pelaku adalah seorang pedofilia atau mengalami gangguan jiwa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru Agama Cabuli Cabuli 8 Siswa SD Didikannya, Tersenyum Didepan Polisi Saat Ditangkap"

Post a Comment